Sukses

Iqbaal Ramadhan Hingga Vincent Rompies Doakan Kesembuhan Najwa Shihab yang Dirawat karena Gangguan Usus

Liputan6.com, Jakarta - Najwa Shihab mengunggah potret tak biasa di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (5/5/2021). Jika biasanya host program Mata Najwa ini kerap mengunggah foto tengah melakukan aktivitas yang menginspirasi banyak orang, kali ini kamar perawatan rumah sakit yang justru terlihat di feed Instagramnya.

Putri cendekiawan Quraish Shihab menampilkan tangannya yang dibalut infus tengah menggenggam pegangan ranjang di kamar rumah sakit. Foto ini sekaligus menjelaskan apa yang sedang terjadi dengan Najwa Shihab. 

Najwa Shihab sedang tidak dalam kondisi terbaiknya. Aktivitasnya terhenti untuk sementara waktu karena harus beristirahat memulihkan kondisi tubuhnya yang sedang diserang penyakit di bagian pencernaan.

2 dari 5 halaman

Gangguan Usus

"Sejak kemarin saya harus dirawat di RS karena gangguan usus," beri tahu Najwa Shihab dengan menuliskan keterangan foto dirinya sedang dirawat di rumah sakit. Dalam tulisannya, Najwa Shihab menjadikan doa sebagai bentuk dukungan terhadap dirinya yang sedang terbaring sakit.

3 dari 5 halaman

Dilindungi dari Penyakit

Najwa Shihab tak cuma meminta dukungan doa. Ia sekaligus mencontohkan bagaimana doa positif yang ditujukan kepada banyak orang bisa membuat orang lain bahagia.

"Titip saling mendoakan ya. Semoga kita semua selalu dilindungi, diangkat segala penyakit dan diberkahi kesehatan. Aamin ya Rabb," dia menyambung.

4 dari 5 halaman

Program Mata Najwa Tak Tayang

Untuk sementara waktu, Najwa Shihab juga memastikan program Mata Najwa yang dipandunya tak tayang di layar kaca karena kondisinya yang memerlukan perawatan kesehatan.

"Teman2, Rabu malam ini @matanajwa tdk tayang dulu," dia mengumumkan.

5 dari 5 halaman

Dukungan Iqbaal Ramadhan dan Vincent Rompies

Dukungan serta doa membanjiri unggahan foto Najwa Shihab di kamar perawatan rumah sakit. Dua di antaranya berasal dari Iqbaal Ramadhan dan Vincent Rompies.

"Lekas pulih kak na🙏🏼," tulis Vincent Rompies

"get well soon mbak!," sambung Iqbaal Ramadhan.