Sukses

Reza Arap Ungkap Alami Stres Setelah Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Reza Arap bercerita tentang perikahannya dengan Wendy Walters. Personel Weird Genius ini ternyata sempat diliputi rasa takut menjelang hari pernikahannya.

Rasa stres Reza sebelum nikah sempat membuat Wendy kesal. Hal ini disampaikan lewat konten Nebeng Boy di kanal YouTube Boy William.

"Dia juga dulu takut, gue sampai berantem, gue bilang, 'Lo kalau enggak siap, enggak usah nikah'. Karena gue lihatnya pas mau nikah kenapa stres banget," papar selebgram berdarah China ini dalam video yang dunggah pada Rabu (5/5/2021).

2 dari 4 halaman

Memahami

Namun setelah mencari tahu dari teman-temannya, Wendy Walters memaklumi. Ia sadar bahwa hal tersebut memang lumrah terjadi pada sejumlah orang.

"Tapi setelah gue nanya ke beberapa teman cowok gue yang sudah menikah, semuanya memang melewati itu," tutur pria bertato ini.

3 dari 4 halaman

Stres Usai Nikah

Tapi rupanya stres sebelum menikah tak seberapa. Reza Arap justru merasa bahwa puncak stresnya terjadi setelah resmi menyandang status sebagai suami.

"Oh gue stres parahnya setelah nikah justru, dua minggu awal nikah gue bengong, dua minggu awal gue bengong, literally kayak nih gue apa ya, gue ngapain ya, dia siapa," kata dia lalu tertawa.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Reza Arap dan Wendy Walters menikah di Bali pada 21 Februari 2021. Sebelumnya, Reza dan Wendy menjalani tradisi Tionghoa yaitu Sangjit pada akhir 2020.

Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters digelar secara outdoor di sebuah hotel mewah tepi laut di Bali. Keduanya mengucap janji suci pada sore hari, menyusul pesta resepsinya di malam hari.