Sukses

Wendy Walters Resmi Jadi Istri Reza Arap, Ini Perjalanan Hidup Sang Selebgram

Liputan6.com, Jakarta - Wendy Walters barangkali mulai dikenal publik secara luas setelah ia menjadi kekasih Reza Arap Oktovian yang baru saja menjadi suaminya. Namun sebelum itu, Wendy sudah dikenal sebagai selebgram.

Sebelum terjun di dunia hiburan, Wendy Walters memiliki profesi sebagai karyawan bank. Hingga akhirnya, Wendy aktif mengisi konten di media sosial dan mulai dikenal sebagai influencer.

Rasanya menarik juga bila kita mengulik lebih jauh perihal Wendy Walters mulai dari latar belakang, karier, hingga masa-masa menjelang pernikahan dengan Reza Arap yang resepsinya digelar di Bali, Minggu (21/2/2021). Yuk kita simak.

2 dari 6 halaman

Latar Belakang Etnis dan Usia

Wendy Walters terlahir dari keluarga etnis Tionghoa pemeluk Buddha. Usianya terpaut jauh dari sang suami, lebih muda sembilan tahun. Lahir pada 1996, Wendy kini berusia 24.

3 dari 6 halaman

Pendidikan dan Karier

Wendy Walters mengenyam pendidikan di Ahmad Yani High School dan Gs Fame Institute of Business. Setelah itu, Wendy menjalani kariernya sebagai karyawan bank.

4 dari 6 halaman

Kiprah Selebgram

Awal mula Wendy berkiprah sebagai selebgram lantaran ia sering mengunggah foto-foto serta video berhasil memukau warganet. Bahkan, ada juga unggahan berisi dirinya menari dan unjuk bakat lainnya.

5 dari 6 halaman

Tinggalkan Profesi Karyawan Demi Jadi Influencer

Setelah menyita perhatian warganet, jumlah follower Wendy terus bertambah. Bahkan, kini sudah mencapai 1,4 juta lebih. Wendy pun mulai menerima banyak endorsement berbagai produk. Profesi karyawan pun ditinggalkan demi menjadi seorang influencer.

6 dari 6 halaman

Hubungan Asmara hingga Jelang Nikah

Wendy Walters menjadi kekasih Reza Arap pada 2017 lalu dan banyak memamerkan pose-pose mesra. Warganet pun berharap bahwa keduanya akan sampai ke pelaminan dan harapan itu pun terwujud tahun ini.