Sukses

Akhirnya Aurel Hermansyah Beri Tahu Rencana Pernikahan dengan Atta Halilintar ke Krisdayanti

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah telah menentukan tanggal pernikahan dengan Atta Halilintar. Keduanya akan melaksanakan pernikahan pada 21 Maret 2021.

Aurel Hermansyah menyampaikan rencana pernikahan tersebut kepada ibu kandungnya, Krisdayanti. Pelantun "Cobalah Untuk Setia" mengaku dikabari Aurel Hermansyah baru beberapa hari yang lalu.

Kendati demikian, Krisdayanti bersyukur saat mendengar berita baik dari putrinya.

 

2 dari 5 halaman

Diberi Tahu

"Saya belum sempat untuk bercerita-cerita lagi. Saya enggak terlalu mempermasalahkan ya dia mau kasih tahunya lewat surat atau WhatsApp, yang penting niat baiknya dia kasih tahu. Tapi memang kasih tahunya baru 3 hari yang lalu, sekitar tanggal 13 Februari," kata Krisdayanti dikutip dari tayangan KH Infotainment, Rabu (17/2/2021).

 

3 dari 5 halaman

Belum Bicara Banyak

Krisdayanti mengaku tak bicara terlalu banyak tentang rencana pernikahan putrinya. Yang jelas, ia memberi doa dan dukungan untuk apapun keputusan anak-anaknya.

"Saya hanya menanyakan apakah Aurel sendiri sudah mantap, sudah cuma sampai situ saja. Saya belum terlalu jauh untuk nanya-nanya yang lain, yang dia minta hanya doain," pemilik album Sayang dan Mencintaimu menyambung.

4 dari 5 halaman

Doa Terbaik

Krisdayanti belum dapat memastikan apakah ia bisa hadir di pernikahan putrinya.

"Mudah-mudahan ada waktu untuk datang. Doa untuk anak, kan memang tidak pernah putus ya, jadi ya saya doain yang terbaik saja buat anak-anak. Keluarga juga semua sudah tentram, sudah baik-baik saja. Semuanya juga harus bahagia," beber Krisdayanti.

 

5 dari 5 halaman

Tak Ikut Campur

Ditanya mengenai hubungan Aurel dan Atta Halilintar, Krisdayanti memilih tidak mencampuri terlalu jauh. Ia hanya bisa memberikan doa dan restu kepada mereka.

"Kan mereka yang menjalani, saya enggak mau terlalu jauh berekspektasi hanya mendoakan saja anak-anak bisa berjalan lancar apapun usaha dan cita-citanya. Saya doakan dan support," ia mengakhiri.