Sukses

Begini Kondisi Terry Putri Setelah Rumahnya Dibobol Maling

Setelah rumah dibobol maling Terry Putri sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib nahas tengah dialami Terry Putri. Setelah rumahnya dibobol maling pada Minggu (2/5/2021), kini kondisi kesehatan mantan istri Rully Johan pun menurun.

Regina, manajer wanita bernama asli Terry Naharyana Enaniey Putri mengatakan, saat ini psikologis wanita 41 tahun ini sedang drop memikirkan masalah yang sedang dialami.

"Memang kan kalau kita bicara sakit itu bukan sakit berarti dia panas dingin demam gitu ya, berarti ada faktor psikis lain kan yang membuat dia drop kan kadang-kadang bicara pun bikin dia sakit ya. Sekarang kondisinya seperti itu sih," kata Regina saat dihubungi, Selasa (4/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lemas

Lanjut Regina, ia juga sempat bertemu langsung dengan Terry Putri yang terlihat lemas. Hal itulah yang membuat dirinya batal melaporkan kejadian kemalinagn di rumahnya ke polisi hari ini.

"Tadi sih masih tek-tokan sama dia, dia memang lemes banget, dia enggak fit terus belum bisa untuk kalau harus menceritakan lagi. Itu berat untuk dia," ujar Regina.

3 dari 4 halaman

Berada di Bandung

Dijelasakan Regina, saat rumahnya dibobol maling Terry Putri sedang berada di Bandung, Jawa Barat. Saat kembali pulang ia terkejut rumahnya dalam keadaan berantakan.

"Pas kejadian (Terry Putri) di Bandung," katanya.

4 dari 4 halaman

Aset dan Barang Berharga Raib

Karena peristiwa tersebut Terry Putri kehilangan sejumlah barang berharga dan aset yang disimpannya di dalam sebuah brankas yang berhasil dibawa kabur maling.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.