Sukses

Marvel Umumkan Judul Resmi Film Black Panther 2 dan Captain Marvel 2

Liputan6.com, Jakarta - Marvel memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan mengunggah sebuah video dengan judul "Marvel Studios Celebrates the Movies". Di sini, terdapat cuplikan beberapa film sebelumnya termasuk Black Panther dan film yang akan datang seperti Eternals.

Bersama video tersebut, terungkaplah dua judul film mendatang yang sebelumnya belum pernah diumumkan oleh Marvel Studios, yakni Black Panther 2 dan Captain Marvel 2.

Dari video tersebut, terungkap bahwa film kedua Black Panther akan berjudul Black Panther: Wakanda Forever yang terdengar seperti akan lebih menggali tentang negara fiksi tersebut.

Sementara untuk Captain Marvel 2 akan berjudul The Marvels, menyiratkan tak hanya satu superhero yang muncul di film ini.

2 dari 5 halaman

Jadwal Rilis Tahun Ini

Tak sekadar pengumuman judul, Marvel juga menetapkan tanggal rilis film-film barunya medatang mulai dari Black Widow, sampai Guardians of the Galaxy Vol.3.

Tahun ini, kita akan menonton Black Widow, Shang-Chi, Eternals, dan Spider-Man:No Way Home masing-masing pada bulan Juli, September, November, dan Desember.

3 dari 5 halaman

Jadwal Tahun Depan

Lalu tahun depan kita akan menyaksikan Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada bulan Maret, Thor: Love and Thunder pada bulan Mei, Black Panther: Wakanda Forever pada bulan Juli, dan The Marvels pada bulan November.

4 dari 5 halaman

Tahun 2023

Sementara itu, pada tahun 2023, Marvel siap meluncurkan Ant-Man and The Wasp: Quantumania pada bulan Februari dan Guardians of the Galaxy Vol.3 pada bulan Mei. Ada pun logo Fantastic Four dimunculkan namun masih belum memiliki jadwal rilis.

5 dari 5 halaman

Mengenang Stan Lee

Video pengumuman ini juga sekaligus mengenang salah seorang kreator legendaris Marvel Studios, Stan Lee. Pembukaan videonya dibuka dengan narasi dari salah satu pernyataan yang pernah dilontarkan mendiang Stan Lee.

"Aku suka bersama dengan banyak orang; itu adalah perasaan paling luar biasa di dunia. Dunia mungkin berubah dan berkembang, tetapi satu yang tidak akan pernah berubah - kita semua adalah bagian dari satu keluarga besar," begitu Stan Lee berucap.

“Pria di sebelahmu itu; dia saudaramu. Wanita di sana itu; dia saudarimu. Kita semua adalah bagian dari satu alam semesta yang terus bergerak ke atas dan ke depan menuju kemuliaan yang lebih besar," lanjut sang komikus.