Sukses

Wajah Iis Dahlia Dipuji Seperti Gadis Sampul oleh Rangga Moela, Warganet: Sampul Marhaban

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia masih menjadi bahan olok-olok warganet terkait kesalahan lirik di lagu Ramadhan Tiba yang dipopulerkan oleh penyanyi religi Opick. Saat menyanyikan lagu tersebut, Iis Dahlia justru melantunkan bait Marhaban Tiba.

Seperti yang terlihat pada unggahan terbaru Iis Dahlia di akun Instagram terverifikasinya, Senin (3/5/2021). Ibu dua anak ini mengunggah dua potret terbaru mengenakan kaftan dan turban berwarna senada.

Dalam foto tersebut, Iis Dahlia terlihat cerah menawan. Ia tersenyum ke arah kamera dengan memamerkan outfit yang bakal digunakannya untuk tampil di sebuah program acara Ramadhan. Foto terbaru Iis Dahlia direspon orang-orang terdekatnya.

2 dari 4 halaman

Dikomentari Dewi Gita

"Manis banget sih mbaaakk anda," tulis Dewi Gita mengomentari unggahan foto terbaru Iis Dahlia di Instagram.

"kangen woiii," balas Iis Dahlia kepada Dewi Gita.

3 dari 4 halaman

Gadis Sampul

Rangga Moela, personel boyband SMASH, juga memuji penampilan Iis Dahlia menggunakan turban dan kaftan. Ia bahkan menyebut Iis Dahlia bak gadis sampul karena paras cantik dan awet muda seperti remaja.

"ga kuat senyumnya bak gadis sampul," tulis Rangga Moela dengan membubuhkan emotikon hati.

"@ranggamoela bungkus cabe ma bawang kaliii," balas Iis Dahlia.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet yang melihat komentar dari Dewi Gita dan Rangga Moela langsung ikut menghujani kolom komentar di unggahan foto terbaru Iis Dahlia.

"@ranggamoela sampul marhaban," timpal akun @kana_iyah

"@ranggamoela gadisnya apa sampulnya , kak...," sambung akun @nanaqhalina_92

"@dewigita jangan bohong dosa," kata warganet dengan akun @satyawirra yang mengomentari Dewi Gita saat menyebut Iis Dahlia manis.