Sukses

Tangan Zaskia Sungkar Memerah Seperti Terbakar, Warganet  Pertanyakan Kepada Irwansyah

Zaskia Sungkar memosting kondisi tangannya yang memerah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah selama 10 tahun, pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja dikaruniai momongan. Namun, meski dibilang sebagai pasangan yang harmonis, ada saja gosip yang menyeret kehidupan mereka. 

Seperti terlihat dalam postingan terbaru Zaskia Sungkar yang menimbulkan pertanyaan soal kondisi rumah tangga mereka. Nampak dalam unggahan Zaskia Sungkar, tangannya yang memerah seperti terbakar. Hal itu terjadi  setelah dirinya mencuci pakaian anak dan suaminya yang diharuskan menggunakan tangan karena takut merusak serat pakaian. 

Dalam unggahannya, Zaskia Sungkar menekankan bahwa dia kebingungan karena tangannya memerah dan terasa panas setelah mencuci pakaian keluarganya. 

"Ini yang bikin Irwan panik. Bingung banget, gimana dong? Kemarin abis nyuci baju dan tanganku jadi panas merah begini.. Ada yang tau gak ini kenapa?" tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar

Postingan tersebut tentu saja menuai komentar para artis yang juga mengkhawatirkan dan mendoakan kondisi Zaskia Sungkar supaya lekas tangannya yang teriritasi segera membaik.  

Beberapa artis yang berkomentar di antaranya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berkomentar, "Cepet sembuh Kia! Waduh parah juga cuma perkara nyuci baju.. @zaskiasungkar15," 

"Ini tandanya bayi nya harus dititipin ke ummiiiiiiiii," ucap Melly Goeslaw, dan "Wahhhh get well soon tangannya Kia," doa Alice Norin. 

 

3 dari 4 halaman

Panik

Sebagai suami yang sigap, terlihat di InstaStory Zaskia bahwa Irwansyah terlihat panik dan langsung menghubungi dokter untuk melakukan konsultasi. Selain para artis yang turut khawatir dan mendoakan kesembuhan Zaskia Sungkar, postingan ini juga sudah dibanjiri 3.792 komentar dari para warganet yang memberikan doa. Selain itu, beberapa di antaranya memberikan tips cara untuk menyembuhkan dan menghindari iritasi pada tangan saat mencuci menggunakan detergen. 

4 dari 4 halaman

Detergen

Lalu, sebenarnya bagaimana ya cara mencuci pakaian secara manual agar tangan tetap lembut? Karena, faktanya berbeda dengan luar negeri yang masyarakatnya sudah lama memakai deterjen berbahan alami dari tumbuhan.  

Sampai saat ini di Indonesia masih belum populer dengan deterjen berbahan natural. Kira-kira, kapan ya deterjen berbahan natural hadir dan menyelamatkan tangan para wanita Indonesia? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.