Sukses

Potret Unik Kebun Yuni Shara dan 7 Artis yang Bisa Dijadikan Contoh

Lokasi sekaligus penataan tanaman-tanaman di kebun milik Yuni Shara dan sejumlah artis ini terbilang unik.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah seleb Tanah Air tampak memaanfaatkan waktu di rumah sejak digencarkannya pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19. Beberapa di antaranya adalah Yuni Shara dan Daniel Mananta.

Berkebun di rumah, tentu saja ada hal-hal menarik dan unik di dalamnya. Mulai dari desain kebun hingga lokasi meletakkan tanaman-tanaman hias cantik yang dimiliki Yuni Shara dan sejumlah artis ini.

Bahkan, tak hanya mereka yang tinggal di rumah. Sejumlah selebriti yang menetap di apartemen pun tak ragu untuk membuat kebun kecil di sekitar hunian mereka hingga terlihat unik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Pemandangan Unik

Memiliki kebun di apartemen, menimbulkan pemandangan unik. Seperti salah satunya terlihat di apartemen Daniel Mananta. Namun begitu, bukan berarti mereka yang tiggal di rumah tak bisa menampilkan keunikan dengan kebunnya.

3 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Lalu, siapa saja para artis yang memiliki kebun unik di hunian mereka, dan seperti apakah tampilannya yang bisa jadi contoh? Yuk kita ikuti deretan nama beserta sejumlah potretnya berikut ini.

4 dari 10 halaman

1. Yuni Shara

Yuni Shara memiliki kebun kecil di dalam rumah yang ia juluki dengan sebutan 'jungle house'. Keunikan terlihat dari caranya meletakkan pot-pot tanaman hiasnya di meja makan ala restoran.

5 dari 10 halaman

2. Daniel Mananta

Menetap di apartemen, Daniel Mananta meletakkan sejumlah tanaman di beranda kediamannya itu, memberikan pemandangan unik. Tak hanya tanaman hias, Daniel dan istrinya juga menanam sayuran seperti kangkung dan bayam.

6 dari 10 halaman

3. Ayudia Bing Slamet

Kebun di rumah milik pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto cocok juga untuk dijadikan contoh. Keduanya memang tergolong rajin dalam merawatnya.

7 dari 10 halaman

4. Soimah

Soimah juga memiliki kebun di dalam rumah seperti halnya Yuni Shara. Bahkan, tanaman-tanamannya banyak yang dipajang di dapur.

8 dari 10 halaman

5. Rara Sekar

Rara Sekar, penyanyi sekaligus kakak dari Isyana Sarasvati, memiliki halaman rumah yang dijadikan kebun. Desain dan penataannya terbilang unik dari kebun milik yang lain.

9 dari 10 halaman

6. Ernest Prakasa

Seperti halnya Daniel Mananta, Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia, juga memiliki kebun di beranda apartemen mereka.

Meira menata sendiri suasana kebun, membuat hingga koleksi tanaman hiasnya membuat balkon apartemen semakin terlihat nyaman.

10 dari 10 halaman

7. Dewi Sandra

Kebun di rumah Dewi Sandra pun tak kalah unik. Terletak di balkon rumahnya, Dewi terinspirasi dari desain sebuah villa yang terletak di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.