Sukses

Chacha Frederica Diprotes Unggah Foto Sedang Salat Tarawih

Chacha Frederica mengungkap rasa syukur bisa salat tarawih berjamaah di masjid.

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan terbaru Chacha Frederica di Instagram menuai protes dari sejumlah warganet. Istri Dico Ganindito ini memperlihatkan foto dirinya yang sedang salat tarawih berjamaah.

Dalam caption-nya, bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini mengutarakan rasa syukur karena berkesempatan untuk kembali salat berjamaah di masjid.

"Masyaallah Tabarakaallah, baru kaliiiiii ini di Ramadhan ini sholat tarawih berjamaah di luar rmh," tulis istri Bupati Kendal ini sebagai keterangan fotonya, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerinduan

Ia juga mengutarakan keriduannya berkumpul di masjid melakukan berbagai aktivitas keagamaan seperti sebelum pandemi Covid-19 melanda.

"Rindu ramai2 berbondong2 ke Masjid, duduk berlama2 di masjid, ngeliatin indahnya langit di bulan suci Ramadhan," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Doa

Terakhir, ibu satu anak ini memohon ampun atas segala kesalahan yang diperbuat. "Ampuni kami semua ya Rabb, mahlukMu yg kurang pandai bersyukur, bnyk mengeluh, tdk pernah puas, dan bnyk dosanya ini ya Rabb ... ampuni kami semua ya Rabb .. astagfirullohalazim," ia menutup.

4 dari 4 halaman

Menuai Protes

Penampilan Chacha Frederica saat salat menuai protes dari warganet.  "Mba cacha.. klu sholat pk baju. sebaiknya pake hijab panjang..biar tertib. maaf ya nak ibu cuma memberi saran," kata salah satu warganet.

Chacha Frederica yang mengunggah aktivitasnya sedang salat juga jadi sorotan.

"Positif thinking mungkin ini candid, karena ak pernah juga lagi sholat terus tiba2 temen fotoin diem2 dan post di FB dia, kalo ga candid,pasti ga kepikiran sholat di foto2," kata warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.