Sukses

Maria Vania Bergabung di Tim Wanita Pemersatu Bangsa, Tampil di Kuis Berpacu Dalam Melodi

Sarah Salsabila Keihl, Maria Vania, Amel Alvi dan Berlliana Lovell merupakan selebgram yang layak diberi sebutan pemersatu bangsa.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai artis dan selebgram, Maria Vania menjadi perhatian berkat keseksian tubuh yang didapat dari menjalankan pola hidup sehat. Keseksian tubuh Maria Vania bahkan membuatnya lekat dengan imej sebagai wanita pemersatu bangsa.

Wanita pemersatu bangsa merupakan julukan yang diberikan warganet di media sosial bagi perempuan yang memikat berkat keseksian tubuh dan kecantikan wajahnya. Selain Maria Vania, ada pula Sarah Salsabila Keihl, Amel Alvi dan Berlliana Lovell.

Keempatnya kini disatukan untuk menebak lagu, bernostalgia dan juga memperebutkan hadiah di program kuis Berpacu Dalam Melodi. Pada acara yang dibawakan Armand Maulana, Maria Vania dkk bergabung dalam tim wanita pemersatu bangsa.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tayang Sabtu dan Minggu

Acara kuis Berpacu Dalam Melodi kembali menyapa permirsa Indonesia. Kali ini, stasiun televisi iNews yang akan menyiarkan acara tersebut. Dipandu oleh Armand Maulana, Berpacu Dalam Melodi akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Lima Babak

Terdapat lima babak dalam Berpacu Dalam Melodi, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah. Maria Vania, Sarah Salsabila Keihl, Amel Alvi dan Berlliana Lovell harus bisa mencuri poin maksimal pada masing-masing babak.

 

4 dari 4 halaman

Kehadiran Brisia Jodie

Berpacu Dalam Melodi malam ini juga dihadiri oleh dengan bintang tamu Brisia Jodie, jebolan peserta Indonesian Idol. Ia menjadi pemandu di beberapa babak acara dan terakhir menyanyikan sebuah lagu untuk menutup acara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.