Sukses

Sule Sedih Putri Delina Tak Tinggal Bersamanya Lagi

Putri Delina memutuskan untuk tinggal di rumahnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah konflik rumah tangga dengan Nathalie Holscher mereda, Sule mengabarkan bahwa anak perempuan semata wayangnya, Putri Delina, tak lagi tinggal bersamanya.

Adik Rizky Febian ini telah hidup mandiri di rumahnya sendiri. Tentu ada pihak yang penasaran, apa alasan Putri Delina memilih untuk tak lagi tinggal bersama orangtuanya. Alasannya ternyata agar lebih produktif bekerja. 

"Teteh mau ngelakuin apa pun, mau ngonten itu di rumah. Jadi mau datangin teman, mau ngonten di rumah teteh aja, jangan di sini (rumah Sule). Kalau di sini kan, pertama tempatnya juga susah. Walau ada studio, itu kan studio ayah," ungkapnya YouTube Sule Channel, Jumat (30/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesedihan Putri

Meski demikian, tak dipungkiri Putri Delina merasa sedih. Ya, selama ini ia tak pernah tinggal terpisah dari keluarganya. Akibatnya, banyak kebiasaan yang hilang.

"Sedih sih, walaupun di rumah di kamar juga kan, tapi kan setiap di sini (rumah Sule) ke bawah makan bareng. Ada waktunya walaupun teteh sering di kamar," ia menjelaskan.

"Di sana (rumah baru) ya sudah keluar, hem, Kak Ade lagi, Bang Icat lagi. Ya sudah rasanya lebih sedih," sambung Putri Delina.

3 dari 4 halaman

Kesedihan Sule

Sule juga merasakan hal yang sama. Ia sedih karena harus tinggal terpisah dengan putri kesayangannya. Beruntung ia memiliki Nathalie Holscher sebagai obat kesedihan. 

"Ayah juga sedih teteh bisa jauh dari adik-adik tapi sedih itu terobati karena ada bunda," ucap sang komedian.

4 dari 4 halaman

Masih Bertemu

Meski sudah tinggal terpisah, mereka juga masih sering bertemu. "Terus bunda juga sering main ke situ. Toh, rumahnya nggak jauhan. Teteh juga kalau abis darimana ke sini dulu. Untungnya dekat," jelasnya," Sule mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.