Sukses

Nikita Willy Untuk Pertama Kalinya Mengalami Jerawatan, Sampai Menangis Setiap Malam

Nikita Willy menangis tiap malam karena meratapi wajahnya yang dipenuhi jerawat

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy punya pengalaman tidak mengenakan tentang jerawat. Wajah cantik istri Indra Priawan sempat dipenuhi oleh jerawat sepulangnya menjalani liburan dari Raja Empat, Papua Barat pada Januari 2021 lalu.

Sejak saat itu, jerawat terus tumbuh di wajahnya meski segala cara telah dilakukan pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy. Merasa tak percaya diri Nikita Willy banyak menolak pekerjaan dengan kondisi wajah penuh jerawat.

"Aku inget waktu itu takut untuk nerima job bahkan untuk shooting youtube channel sendiri," ujarnya Nikita Willy dalam akun Instagramnya yang diunggah pada Rabu (28/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malu

Malu begitu yang dirasakan oleh Nikita Willy. Bahkan dirinya mengaku enggan bertemu dengan orang lain dengan kondisi wajah penuh dengan jerawat.

"Rasanya minder banget untuk ketemu orang, dan mulai membandingkan diri sama orang lain, karena aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya," tulisnya lagi

3 dari 4 halaman

Menangis Tiap Malam

Hampir tiap hari Nikita Willy menangis melihat kondisi wajahnya. Apalagi ini merupakan pertama kalinya wajahnya dipenuhi dengan jerawat.

"Nangis setiap malam kalau liat muka ku di kaca dan malu banget karena punya skincare line kok jerawatan!?" ujar Nikita.

4 dari 4 halaman

Pembelajaran

Dari kejadian itu Nikita Willy memetik sebuah pelajaran berarti. Bahwasanya cantik tak melulu dinilai dari penampilan.

"Satu hal yang aku pelajari, bahwa semuanya hilang, bintik-bintik hitammu, jerawatmu, dan lain-lain. Kulitmu tidak mendefinisikan kamu, kamu tidak jelek dan belajar untuk menerimanya. Jaga dirimu dan jangan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengkhawatirkan kulitmu," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.