Sukses

Daftar Penampil Konser Glenn Fredly Berangkat dari Sebuah Lagu, Malam Ini di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Bumi Entertainment dan Musik Bagus akan menggelar konser Glenn Fredly "Berangkat dari Sebuah Lagu" malam ini, Rabu (28/4/2021) pukul 20.00 WIB. Konser tribute untuk mengenang satu tahun kepergian pelantun "Kasih Putih" itu bakal diselenggarakan secara virtual melalui layanan streaming Vidio.

Konser ini juga sekaligus menandai perjalan karier Glenn Fredly di industri musik Tanah Air selama 25 tahun. "Berangkat dari Sebuah Lagu" merupakan sebuah selebrasi virtual yang mengilustrasikan perjuangan Glenn Fredly dalam intensitasnya membangun ekosistem musik serta kemanusiaan di Indonesia.

Untuk penggemar yang ingin menyaksikan konser tersebut, masih bisa membeli tiketnya hari ini via aplikasi dan situs Vidio. Harga tiketnya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 95 ribu untuk seluruh platform. Namun untuk pengguna iOS dikenakan tarif sebesar Rp 99 ribu.

Malam ini, karya-karya indah Glenn Fredly akan dibawakan oleh sederet penyanyi lintas generasi. Lalu, siapa saja penyanyi dan musisi yang akan memeriahkan acara? Simak daftarnya berikut ini.

2 dari 7 halaman

Rossa

Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang akrab disapa Rossa dikenal sebagai penyanyi dengan segudang pengalaman di industri musik Tanah Air. Ia juga diketahui memiliki banyak cerita dengan mendiang Glenn Fredly.

3 dari 7 halaman

Isyana Sarasvati

Isyana Saravasti pernah bersanding dengan Glenn Fredly di sejumlah acara musik. Bahkan, keduanya sempat menggelar konser duet "In Love with Glenn dan Isyana" pada 2016 lalu.

4 dari 7 halaman

The Bakuucakar

The Bakuucakar merupakan salah satu band pengiring Glenn Fredly yang cukup lama bertahan. Grup musik yang digawangi Rayendra Sunito (drum), Rifka Rachman (sequencer), Bonar Abraham (bass), Andre Dinuth (guitar), Harry Anggoman (keyboard), Kenna Lango (Hammond), dan Nicky Manuputty (Saxophone) ini sudah hampir 10 tahun mendampingi Glenn.

5 dari 7 halaman

Andien

Andien juga menjadi salah satu pengisi acara Konser "Berangkat dari Sebuah Lagu". Baginya, Glenn Fredly adalah sosok sahabat dan partner duet yang baik, serta peduli dengan lingkungan sekitar.

6 dari 7 halaman

Link Live Streaming

Deretan musisi dan penyanyi yang turut memeriahkan konser ini adalah Mikha Angelo, Abda, Saxx In The City, dan Wanda Omar. 

Bagi Anda yang ingin menyaksikan konser virtual Glenn Fredly, bisa membeli tiket konser dengan cara klik tautan di bawah ini. 

Link: Live streaming Konser Berangkat dari Sebuah Lagu

7 dari 7 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini