Sukses

Intip Harga Tiket Konser Virtual Glenn Fredly Berangkat dari Sebuah Lagu

Konser virtual Glenn Fredly bertajuk Berangkat dari Sebuah Lagu akan digelar pada Rabu, 28 April 2021 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mengenang satu tahun kepergian musikus Glenn Fredly, Bumi Entertainment, Musik Bagus, dan platform streaming Vidio akan menggelar konser bertajuk “Berangkat dari Sebuah Lagu”.

Konser Glenn Fredly tersebut rencananya akan berlangsung di M-Bloc Space dan bakal tayang secara eksklusif di Vidio pada 28 April 2021 pukul 20.00 WIB. Untuk menonton konser virtual tersebut, penggemar diharuskan membeli tiketnya terlebih dahulu.

Namun tak perlu khawatir, karena harga tiket konser Glenn Fredly dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 95 ribu. Penjualan tiket reguler sudah dimulai sejak 11 April lalu, dan akan berlangsung hingga 28 April 2021.

Tiket sudah dapat dibeli di aplikasi dan situs resmi Vidio, serta sejumlah e-commerce seperti Lazada, Blibli, Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimeriahkan Musisi Papan Atas

Konser "Berangkat dari Sebuah Lagu" akan dimeriahkan sejumlah musisi papan atas, seperti Rossa, Isyana Sarasvati, Andien, Rendy Pandugo, Mikha Angelo, The Bakuucakar, Wanda Omar, Saxx In The City, Andien, dan Abda.

3 dari 3 halaman

Kenang Glenn Fredly

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 karena menderita penyakit meningitis. Ia meninggalkan seorang putri dari pernikahannya dengan Mutia Ayu. Putri mereka bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo kini sudah genap berusia satu tahun.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan konser “Berangkat dari Sebuah Lagu” tiketnya sudah dapat dibeli dengan cara klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.