Sukses

Iis Dahlia Berfoto dengan Kaftan dan Turban, Warganet: Apapun Postingannya, Komennya Tetap Marhaban Tiba

Ada tiga foto mengenakan kaftan dan turban yang diunggah Iis Dahlia dalam waktu berdekatan di akun Instagram terverifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi panggung Iis Dahlia yang salah dalam melantunkan lirik lagu Ramadhan Tiba yang dipopulerkan Opick, masih membekas hingga kini. Warganet masih antusias membahas masalah tersebut dan terus menerus menjadikannya bahan bercanda.

Seperti yang terlihat di tiga unggahan foto terbaru Iis Dahlia di akun Instagram terverifikasinya. Ibu dua anak itu berfoto menggunakan kaftan dan turban sebagai busana yang dikenakannya selama mengisi program acara Ramadhan.

Meski antusias memamerkan dirinya tampil anggun mengenakan busana Muslim tersebut, warganet sama sekali tak peduli. Mereka tak pernah membahas soal busana kaftan dan turban yang dikenakan ibunda Salshadilla Juwita dan Devano Danendra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senyum Bahagia

"Wearing @kursien.karzai collection," tulis Iis Dahlia sebagai keterangan foto salah satu unggahannya di Instagram mengenakan kaftan dan turban, Selasa (27/4/2021). Iis Dahlia tampak tersenyum bahagia pada unggahannya di Instagram.

3 dari 5 halaman

Kaftan dan Turban Tak Dibahas

Seperti biasa, warganet tetap membanjiri unggahan terbaru Iis Dahlia di Instagram. Hanya saja, warganet tak membahas dan seolah tak peduli dengan busana kaftan serta turban yang dikenakan Iis Dahlia. Mereka justru asyik membahas mengenai kesalahannya menyanyikan lagu "Ramadhan Tiba"

4 dari 5 halaman

Komentar Marhaban Tiba

"Apapun postingannya komennya tetap marhaban tiba. Xixixi," tulis akun @bhld_

"Duta Marhaban 2021," sambung akun @me_eddy

"Kawal trs marhaban tiba sampe lebaran," akun @hadi.shndii_ menambahkan.

"Duta marhaban.. gua follow dia biar bisa komen marhaban doang, abis itu unfollow lagi😂," tulis akun @fajarbelki.

5 dari 5 halaman

Hentikan Penyanyi di Panggung

Warganet juga membahas aksi Iis Dahlia yang menghentikan penyanyi kala tampil di atas panggung, meski lagunya belum selesai.

"Gmana netizen ga menggila ramadhan aja lom kelar sudah bikin kasus lagi," tulis akun @theredsand_s

"Oooohhh ini juri yang berhentiin penyanyi pas lagi nyanyi. Oaalaahhhh.... TETAP KAWAL MARHABAN TIBA MARHABAN TIBA," tulis @binwar88.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.