Sukses

MSI Record Luncurkan Single Religi Musikus Indie Hampir Band

Hampir Band merilis single religi Bakda Asar di bawah payung MSI Record.

Liputan6.com, Jakarta - MSI Record menjadikan bulan Ramadhan sebagai salah satu momen untuk para musisi mengeluarkan single religi.

Tak mau kalah, band Indie yang menamai diri mereka Hampir Band juga turut meramaikan musik Indonesia lewat single religi yang berjudul "Bakda Asar".

Di bawah naungan MSI Record, Hampir Band merilis lagu ini pada pertengahan bulan puasa, 25 April 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tema Lagu Bakda Asar

Lagu "Bakda Asar" memang menceritakan tokoh dalam video musiknya yang mengklaim sebagai anak indie, yang menunggu teman-teman untuk buka puasa bersama.

Tokoh-tokoh yang muncul dalam cerita menggambarkan ragam aliran yang ada di Indonesia. Dalam video klipnya, meski berbeda satu sama lain, tetap meraka duduk satu meja menanti azan maghrib untuk berbuka puasa bersama.

"Lagu ini mengisahkan senja sebagai waktu menunggu berbuka puasa, sekaligus waktu yang dikenal sebagai waktu yang 'sakral' bagi anak indie,"ucap Agung.

 

3 dari 4 halaman

Video Klip Sederhana

Lagu ini dikemas dalam video klip yang sederhana namun ditambah liriknya, menjadikan Bakda Asar memiliki sarat makna yang yg mendalam.

Hampir band berharap lagu ini bisa diterima masyakarat Indonesia mengingat Bakda Asar memang sangat ditunggu saat bulan puasa.

4 dari 4 halaman

Mengenal Hampir Band

Hampir Band sendiri beranggotakan enam orang yaitu Joel (vocal), Uu (gitar), Agung (gitar), Idink (bass), Cemad (keyboard), Efan (drum). Mereka merasa sudah tak pantas mengaku sebagai anak band, untuk alasan yang masih dirahasiakan. Karena itu mereka menamai diri mereka ‘Hampir Band’.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.