Sukses

Alasan Sebenarnya Shireen Sungkar Berhenti Main Sinetron, Ternyata Bukan karena Dilarang Teuku Wisnu

Shireen Sungkar mengungkap alasannya berhenti main sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang terjadi pada 2013 silam telah dikaruniai tiga anak, Teuku Adam Al Fatih, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih, dan Cut Hawwa Medina Alfatih. Saat ini, pasangan yang terlibat cinta lokasi saat bermain di sinetron Cinta Fitri ini memilih minggir dari dunia hiburan. 

Banyak rumor beredar sejak awal pernikahan mereka, terutama kabar berhentinya adik Zaskia Sungkar dari sinetron yang terbilang cukup cepat tak lama setelah mereka menikah. 

Publik pun beranggapan bahwa berhentinya Shireen dari sinetron ini karena larangan dari Teuku Wisnu. Namun, rupanya bukan itu yang menjadi alasan Shireen untuk berhenti sinetron. 

“Mungkin banyak orang yang ngiranya gue dilarang sama Wisnu gitu kan. Karena ngeliat porsinya Wisnu gitu, kek, 'Wah ngelarang istri tuh', kayak gitu. Padahal enggak," kata Shireen Sungkar, di youtube terbaru Nikita Willy, Selasa (27/4/2021) seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karena Hamil

Salah satu alasan Shireen memutuskan untuk berhenti dari sinetron, karena saat itu ia sedang hamil. Dan ia pun memutuskan untuk sementara waktu vakum dari kegiatan syuting.  

“Jadi, waktu gue nikah, itu dia masih main sinetron, gue main sinetron juga. Gue berhenti karena hamil. Karena gue hamilnya tuh terbilang hamilnya maboknya banget, muntah-muntah. Jadi, gue enggak mungkin syuting," ujar Shireen.

"Dan gue waktu itu hamil tuh kan plasentanya previa, jadi plasentanya di bawah. Jadi, gue gerak dikit, gue pendarahan. Jadi gue enggak mungkin syuting gitu kan," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Punya Quality Time

Meski sempat syuting, Shireen akhirnya benar-benar berhenti dari bermain sinetron karena ingin bisa bersama keluarga. Apalagi, sejak kelahiran anak pertamanya, Shireen dan Wisnu justru lebih banyak cekcok.  

“Waktu Adam lahir, gue syuting tuh. Adam umur enam bulanan gue syuting. Tapi, karena Wisnu-nya kerja, dia udah mulai kerja kantor, gue syuting, gue ribut mulu sih. Jadi kayak kita tuh enggak ada quality time berdua jadinya," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Harus Berkorban

Dari beberapa alasan, hal yang paling membuat Shireen akhirnya memutuskan untuk berhenti dari sinetron karena ia ingin terus bisa bersama anak dan suaminya. 

“Anak gue sakit nih, panas. Wisnu kan panikan, pasti nyari mamanya dong 'Eh kamu udah berapa scene lagi? Anak kamu panas', dan aku enggak boleh pulang, karena tayangan besok. Jadi gue enggak bisa ngadepin itu lagi. Jadi kayak, gue enggak boleh pulang, sedangkan anak gue demam tinggi, terus harus apa tayangan besok, gitu jadi kayak serba salah," ungkap Shireen. 

“Di situ juga peran utama yang enggak mungkin gue gantiin gitu. Jadi kayak terlalu puyeng. Di situ gue memutuskan 'Kayaknya gue enggak main sinetron dulu deh'. Gue harus mengorbankan karena juga sudah ada anak," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.