Sukses

Rekomendasi 7 Film yang Bisa Ditonton Gratis di Vidio Pekan Ini

Rekomendasi film-film yang bisa ditonton gratis di Vidio selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming Vidio masih menyajikan berbagai tayangan gratis selama bulan Ramadan. Ada sejumlah film dan serial menarik yang dapat disaksikan di waktu sahur dan berbuka.

Untuk menenmani waktu sahur, Vidio menyuguhkan serial Bollywood seperti Jodha Akbar dan Chandragupta Maurya, drama Mandarin With You, dan serial Full House versi Thailand. Judul film dan serial tersebut dapat Anda saksikan setiap hari pukul 03.30 WIB.

Sementara di saat berbuka, pengguna akan ditemani sederet film Indonesia terbaik selama sepekan. Pengguna bisa langsung menukarkan kode voucher "VidioNobar" untuk mendapatkan akses nonton gratis serial dan film tersebut selama satu bulan.

Lalu, apa saja film-film gratis saat berbuka puasa yang tayang di Vidio pekan ini? Catat dan siap-siap saksikan mulai pukul 16.00 WIB ya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

EL The Movie, Senin 26 April 2021

El The Movie berpangkal pada cerita seorang gadis SMA bernama Dafychi (Aurelie Moeremans) yang punya kepribadian ganda. Dafychi yang tadinya merasa hidupnya mononton, jadi lebih bersemangat ketika ketemu Mario Adipati (Achmad Megantara).

Namun, hubungan mereka tak bisa berjalan mulus dan makin rumit karena banyak rintangan yang mesti dihadapi. Termasuk Ando, kakak Dafychi yang sangat protektif. 

3 dari 9 halaman

Aruna & Lidahnya, Selasa 27 April 2021

Diangkat dari novel karya Laksmi Pamuntjak, film Aruna dan Lidahnya bercerita tentang Aruna (Dian Sastrowardoyo) yang berwisata kuliner saat ditugaskan melakukan investigasi kasus flu burung ke empat kota berbeda di Indonesia.

Sesuai lokasi dari investigasi yang dilakukan Aruna, film ini menyuguhkan beragam makanan khas yang menggiurkan dari Surabaya, Madura, Pontianak, dan Singkawang. Dalam perjalanannya itu, ia berjumpa dengan seseorang dari masa lalunya, Farish (Oka Antara).

Link: Live streaming film Aruna dan Lidahnya

4 dari 9 halaman

Warkop DKI: Godain Kita Dong, Rabu 28 April 2021

Dono pulang dari Amerika Serikat dan membawa cewek bule bernama Madonna (Lisa Patsy). Sementara orangtua Dono di kampung tidak menyukai Madonna karena mereka sudah menjodohkannya dengan lndah (Nandya Nathasia).

Dengan bantuan Kasino dan Indro, Dono dan Madonna berhasil kabur walau harus mengalami berbagai petualangan seru. Film Warkop DKI: Godain Kita Dong dapat Anda saksikan gratis di layanan streaming Vidio pekan ini.

Link: Live streaming film Godain Kita Dong

5 dari 9 halaman

Punk in Love, Kamis 29 April 2021

Film Punk in Love besutan Ody C. Harahap bercerita tentang cinta, kehidupan, dan persahabatan dari empat anak punk jalanan, Arok (Vino G. Bastian), Almira (Aulia Sarah), Mojo (Yogi Finanda), dan Yoji (Andhika Pratama).

Dari kampung halaman mereka di Malang, Jawa Timur, keempatnya merencanakan perjalanan ke Jakarta untuk membantu temannya yang ingin menyatakan cinta kepada sang kekasih. 

Link: Live streaming film Punk in Love

6 dari 9 halaman

London Love Story 2, Jumat 30 April 2021

Kerena sebuah kesalahpahaman dengan masal lalunya, Caramel (Michelle Ziudtih) memilih untuk melanjutkan kuliah di London. Tak disangka, ia kembali dipertemukan dengan Dave (Dimas Anggara), mantan kekasihnya di sana.

Keadaan menjadi rumit ketika Caramel mulai menuykai sahabatnya, Bima (Dion Wiyoko). Kendati demikian, Caramel belum bisa menerima Bima seutuhnya. Film London Love Story yang dirilis tahun 2016 ini juga dapat Anda saksikan gratis melalui Vidio.

Link: Live streaming film London Love Story

7 dari 9 halaman

Terjebak Nostalgia, Sabtu 1 Mei 2021

Terjebak Nostalgia merupakan film Raisa sebagai bintang utama. Bercerita tentang kegalauan Raisa dalam menetapkan hatinya. Kehadiran Reza (Chicco Jerikho) yang menemaninya saat berada di New York membawa ia ke dalam situasi yang rumit.

Haruskah Raisa bertahan dengan Sora (Maruli Tampubolon), kekasihnya yang telah lama hilang? Atau berpindah ke hati Reza?

Link: Live streaming film Terjebak Nostalgia

8 dari 9 halaman

Menunggu Pagi, Minggu 2 Mei 2021

Film Menunggu Pagi besutan sutradara Teddy Soeriaatmadja ini dirilis pada 2018 lalu. Event Djakarta Warehouse Project (DWP) bukan menjadi prioritas untuk dilakukan oleh Bayu (Arya Saloka) sebagai seorang penikmat musik klasik.

Prinsip itu tidak berubah walaupun sahabat-sahabatnya, Rico (Arya Vasco), Kevin (Raka Hutchision), dan Adi (Bio One) sudah datang ke toko vinyl milik Bayu dan memaksanya untuk ikut.

Pendirian yang teguh itu kemudian runtuh ketika bertemu Sarah (Aurelie Moeremans) yang kerap datang ke tokonya. Bayu bahkan mau ketika diajak ke DWP bersama Sarah. 

Link: Live streaming film Menunggu Pagi

9 dari 9 halaman

Nobar Ramadan Vidio

Nah, itu tadi deretan film-film Tanah Air yang bisa ditonton di Nobar Ramadan Buka Puasa selama sepekan. Seluruh tayangan tersebut dapat Anda saksikan mulai pukul 16.00 WIB secara gratis, dengan menukarkan kode voucher "NobarRamadan" terlebih dahulu.

Voucher tersebut juga berlaku untukmenyaksikan tayangan Nobar Ramadan Sahur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.