Sukses

Tuduhan Baru Bagi Desiree Tarigan dan Anak-anaknya dari Hotma Sitompul

Drama baru dalam babak rumah tangga Desiree Tarigan, dan Hotma Sitompul, dimunculkan.

Liputan6.com, Jakarta - Drama baru kembali disinggung Hotma Sitompul terhadap istrinya, Desiree Tarigan. Kali ini mengenai tuduhannya atas barang-barang yang dicuri oleh sang istri.

Melalui kuasa hukumnya, Partahi Sihombing, Hotma menuduh bahwa ibunda Bams eks Samsons bersama anak-anaknya telah melakukan pencurian berupa berbagai barang yang dibawanya ke luar dari rumah.

"Kapan Pak Hotma mengizinkan barang-barang ke luar dari rumah. Itukan inisiatif dari pada anaknya," ungkap Partahi, di kawasan Cempak Putih, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kuras Isi Brankas

Tak hanya menuduh Desiree mengangkut barang-barang. Partahi juga menjelaskan bahwa Desiree membawa isi brankas.

"Nah yang terakhir, kalian tau kan kalau di rumah itu ada brankas, itu isinya apa surat-surat penting dan barang-barang berharga segala macam. Nah brankas ini masih ada di rumah, di kamar, tapi kami yakin ini isinya sudah nggak ada," lanjutnya.

 

3 dari 6 halaman

Iktikad Baik

Partahi Sihombing mempertanyakan itikad baik dari Desiree Tarigan terhadap Hotma Sitompul.

"Sekarang ada masalah main ambil aja, main bawa semua sampe brankas aja dikosongin. Di mana di sini logikanya iktikad baiknya di mana," sambungnya.

 

4 dari 6 halaman

Bukan Pelit

Diingatkan Partahi, bahwa selama ini Hotma Sitompul dianggap sebagai pria yang pelit namun itu salah.

"Jadi jangan semata-mata melihat dari media bahwa pak Hotma pelit dan segala macem. Lihat aja tata cara yang dilakukan oleh istrinya itu menghadapi permasalahan seperti itu, bukannya datang ke rumah baik-baik," paparnya.

 

5 dari 6 halaman

Lahan

Sebelumnya, ibunda Desiree, Muliana Tarigan alias Ribu, sempat berkoar-koar mengenai lahan miliknya yang diambil alih oleh Hotma. Tak terima, Hotma melalui kuasa hukumnya, menyebutkan bahwa Ribu sudah pikun karena usianya sudah mencapai 88 tahun.

 

6 dari 6 halaman

Ditantang

Tak terima kliennya disebut pikun, Hotman Paris selaku kuasa hukum Desiree buka suara, ia tantang Hotma untuk membuktikan dalam sertifikat tanahnya mengenai lahan yang sudah ditemboknya itu.

"Sekarang gini deh, berani enggak dia menyangkal bahwa tanah itu bukan tanah Ribu (Muliana)? Itu dulu. Pernah enggak dia mengatakan tanah itu bukan tanah Ribu?" terang Hotman Paris, dalam sebuah video dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (22/4/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.