Sukses

Na In Woo Digaet Jadi Bintang Utama Drakor Anyar dari Sutradara River Where the Moon Rises

Liputan6.com, Seoul - Performa Na In Woo dalam drama Korea River Where the Moon Rises tampaknya begitu membekas di hati sang sutradara, Yoon Sang Ho. Pemeran On Dal ini bahkan digaet untuk membintangi proyek terbaru sang sutradara.

Dilansir dari Soompi, Jumat (23/4/2021) drakor ini memiliki judul harfiah The Jinx's Lover, dan diangkat dari sebuat webtoon bertajuk serupa. Agensi yang menaungi Na In Woo, Cube Entertainment, mengonfirmasi soal tawaran di proyek ini.

"Dia mendapat tawaran untuk The Jinx's Lover dan sedang mempertimbangkannya secara positif," begitu pernyataan pihak agensi.

 

2 dari 5 halaman

Romansa dan Fantasi

The Jinx's Lover sendiri adalah drama bergenre romansa dengan nuansa fantasi. Kisahnya tentang seseorang yang pasrah dengan nasibnya yang buruk, dan seorang dewi yang turun ke dunia untuk mematahkan kutukannya.

Drama ini dijadwalkan akan syuting pada paruh kedua tahun ini.

3 dari 5 halaman

Karakter Menawan

Na In Woo mendapat tawaran untuk memerankan tokoh utama pria, Gong Soo Kwang, seorang pakar pembuataan minuman beralkohol yang bekerja di sebuah toko bir. Hatinya penuh dengan semangat, namun dari luar ia tampak tenang.

Karakter ini juga digambarkan sebagai sosok menawan yang populer di kalangan wanita.

4 dari 5 halaman

Kerja Keras

Sementara itu, sutradara Yoon Sang Ho baru-baru ini memberikan pujian kepada Na In Woo. Tak hanya soal kualitas aktingnya di River Where The Moon Rises, tapi juga kerja keras dan kemampuannya beradaptasi dengan cepat. 

Sang sutradara menerangkan bahwa Na In Woo menyelesaikan syuting 20 episode drakor ini dalam waktu sebulan, kadang mengorbankan waktu tidurnya. Berat badan sang aktor bahkan ia katakan turun hingga tujuh sampai delapan kilogram.  

5 dari 5 halaman

Seperti Keluarga

Sebaliknya  Na In Woo juga mengenang masa syuting drama yang juga dibintangi Kim So Hyun sebagai pengalaman menyenangkan. 

"Atmosfer dalam lokasi syuting seperti sebuah keluarga, sungguh menyenangkan saat syuting. Banyak yang mengirim dukungan, dan ini menjadi kekuatan kami untuk berusaha keras saat syuting," ujarnya.