Sukses

Lady Gaga: Konser Born This Way akan Berubah Drastis

Lady Gaga akan melakukan transformasi pada konser Born This Way yang akan digelarnya. Mother Monster itu ingin membuat pertunjukannya lebih heboh dan spektakuler.

Liputan6.com, Los Angeles: Selama ini, Lady Gaga dikenal selalu memberikan penampilan yang spektakuler di setiap aksinya. Buktinya, legenda rock dunia Alice Cooper memuji penampilan Lady Gaga yang dianggap memiliki keunikan tersendiri. Bagi Alice, aksi Gaga justru sangat hebat dibandingkan dengan penyanyi lain yang monoton.

Namun, menurut sang Mother Monster, penampilannya justru biasa saja. Ia jadi berambisi ingin melakukan transformasi pada konser Born This Way baru yang akan digelar nanti.

Pelantun lagu Bad Romance itu sedikit membocorkan konsep baru yang akan diusung pada konser barunya.  Diantaranya, masalah kostum yang pasti akan lebih heboh dan spektakuler.

Di akun Twitter miliknya, Gaga mengungkapkan jika ia akan menggandenga desainer kenamaan untuk merancang khusus kotumnya.

@ladygaga: THE BORN THIS WAY BALL is getting a face-lift for America.  @VERSACE IS CUSTOM DESIGNING ALL THE CLOTHES AND NEW LOOKS.

Perubahan tampilan ini baru akan dilakukan untuk konser Born This Way versi Amerika dalam waktu dekat. Sementara, perancang busana kenamaan tersebut adalah Versace yang akan membuat impian Gaga menjadi kenyataan. (Times of India/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini