Sukses

Sule Sebut Oma Nathalie Holscher di Belanda Sudah Minta Maaf, Akui Ada Pernyataan yang Menyakitkan

Di tengah kemelut rumah tangga dengan Nathalie Holscher, Sule mengakui ada sejumlah pernyataan yang menyatiki hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Sule mengakui Nathalie Holscher pergi dari rumah. Yang terjadi kemudian, masalah rumah tangga Sule dikonsumsi publik. Selain itu, sejumlah isu penyerta membuat Sule pusing dicecar awak media yang minta klarifikasi.

Mantan suami Lina Jubaedah mengingatkan, pernikahan ini tak hanya komitmen antara ia dan Nathalie Holscher. Mantan disjoki ini juga membuat janji dengan anak-anak Sule termasuk ibunda sang komedian yang sudah sepuh.

“Saya juga sama, dengan keluarganya juga. Ini sudah agak sedikit melebar. Nah, di sinilah mungkin saya mencoba memberi pengertian dulu kepada kerabat-kerabat saya, teman dekat dan saudara,” kata ayah Rizky Febian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dalam Tahap Komunikasi

Setelahnya, bintang film Sule Detektif Tokek dan Hong Kong Kasarung menyampaikan perkembangan terkini terkait upaya damai. Sule mengklaim komunikasi dengan istri masih lancar.

“Ini lagi dalam tahap komunikasi makanya doakan semoga lancar komunikasinya. Untuk ke depannya, kan kita enggak tahu keinginan dia seperti apa kan, dari dia,” Sule menyambung.

3 dari 5 halaman

Saya Sebagai Imam

“Saya sebagai imam hanya mencoba untuk berikhtiar, usaha. Dari awal kan juga seperti itu tapi terjadinya seperti ini. Ya agak sulit karena sudah melebar ke mana-mana,” beri tahu artis kelahiran Cimahi, 15 November 1976.

Ini kami kutip dari video bertajuk “Full Penjelasan dari Komedian Sule Terkait Masalah Dengan Nathalie Holscher” di YouTube KH Infotainment, 22 April 2021.

 

4 dari 5 halaman

Statement yang Menyakitkan

Konflik rumah tangga ini menyisakan luka di hati Sule. Pasalnya, isu miring seputar dugaan orang ketiga, KDRT, membandingkan Nathalie Holscher dengan Lina Jubaedah hingga ilmu hitam sempat terlontar.

“Sudah ada statement-statement yang menyakitkan. Kalau bagi saya tidak jadi masalah. Saya sudah bilang sama oma yang di Belanda, sudah saya maafkan,” papar Sule panjang. 

5 dari 5 halaman

Mereka Minta Maaf

“Mereka minta maaf sudah saya maafkan tapi saya punya saudara belum tentu mereka (memaafkan). Tugas saya memberi pengertian kepada anak-anak, saudara, dan kerabat,” pungkasnya.

Hampir setiap hari Sule menerima pertanyaan seputar isu miring yang beredar. Ia berupaya meredam keadaan seraya mengingatkan keluarga besar bahwa ini bulan suci Ramadan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.