Sukses

Nenek Nathalie Holscher Bongkar Penyebab Masalah Rumah Tangga Cucunya dan Sule

Liputan6.com, Jakarta - Tampak harmonis, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang baru terbina selama lima bulan sepertinya menyimpan prahara yang cukup pelik. Nathalie bahkan telah meninggalkan rumah yang ditempatinya bersama sang suami.

Nathalie Holscher juga berniat untuk bercerai dari komedian terkenal tersebut. Hal ini diungkap oleh nenek Nathalie, Hetty.

"Nathalie tadi malam sudah bilang, 'Mami, ajuin lawyer kita untuk cerai'. Sudah, jadi saya rasa sudah tidak usah dipertahankan lagi, buat apa," tutur Hetty dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (21/4/2021).

Sebenarnya, masalah apa yang terjadi hingga Nathalie Holscher menginginkan perceraian? Sang nenek akhirnya menjelaskan duduk perkaranya.

"Jangan salah, waktu Februari mau ke Maret ada masalah seperti ini juga. Yang pertama terjadi yang kedua pasti terjadi lagi. Persoalannya sama, sebulan lah," tutur Hetty.

2 dari 5 halaman

Persoalan Karakter

Permasalahan yang terjadi berkenaan dengan karakter Sule yang tampaknya sulit diterima oleh mantan disk jockey tersebut.

"Biasanya ini karakter, orang kalau berbuat salah pasti dia bikin lagi karena dia merasa berkuasa bisa mengendalikan segala macem. Fatal sebenarnya," ungkapnya.

"Yah perkataan, perkataan kasar si Sule. Nathalie kan manusia, yah dilawan sama dia, siapa lo. Lawan terus, hajar bleh lah. Ngapain sih susah-susah. Siapa lo? Apa sih yang lo sombongin," sambung Netty.

3 dari 5 halaman

Sombong

Hetty juga mengatakan bahwa banyak orang di sekelilingnya yang membeberkan tabiat tidak baik Sule.

"Banyak yang bilang ke saya ini begini gini. Saya cuma diam aja, kita whatever jalanin. Banyak temen saya yang bilang dia sombong. Kalau saya lihat, iya (sombong)," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Peringatan

Saat permasalahan yang pertama terjadi, nenek Nathalie Holscher sebenarnya telah memberi peringatan pada Sule.

"Dia minta sama saya, saya minta dia janji kalau ngelakuin sekali lagi selesai. Yah inilah. Dia nggak berani telepon saya," ungkapnya.

"Ini hal kecil tapi sangat menyinggung perasaan," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Tanggapan Sule

Sementara itu, terkait isu permasalahan rumah tanggaini, Sule enggan memberi tanggapan. 

"Aku nggak bisa ngomong apa-apa, karena yang jelas ini bukan konsumsi publik ya. Aku no comment, aku nggak mau menjelaskan hal-hal yang tidak bagus untuk konsumsi publik. Cukup saya, istri saya yang tahu," jelasnya.