Sukses

Nathalie Holscher Tinggalkan Rumah Sule?

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher saat ini tengah menjadi perbincangan masyarakat. Banyak yang menduga bahwa hubungan keduanya itu sedang tidak baik-baik saja.

Hal itu dapat terlihat dari Instagram Nathalie Holscher. Saat ini, diketahui bahwa sudah tidak ada lagi potret sang suami di Instagram Nathalie Holscher.

Tak hanya itu saja, isu keretakan rumah tangga itu semakin kuat muncul saat Nathalie Holscher beberapa kali kedapatan mengunggah sesuatu yang mengisyaratkan ia tengah menghadapi suatu masalah.

 

2 dari 5 halaman

Nangis

Dalam sebuah unggahan, Nathalie Holscher tampak sedang menangis. Menyertai unggahan tersebut, Nathalie Holscher menuliskan kata "Kuat".

3 dari 5 halaman

Selesai

Pada unggahan sebelumnya, Nathalie Holscher mengunggah kalimat yang mengisyaratkan untuk mengakhiri sesuatu. Namun tidak dijelaskan secara detail apa yang dimaksud Nathalie Holscher.

"enough is enough, i'm done !," tulisnya pada Minggu (18/4/2021).

 

4 dari 5 halaman

Tak Sahur Bareng

Yang terbaru, melalui unggahan di Instagram Story-nya juga, diduga saat ini Nathalie Holscher sudah tidak berada di kediaman Sule. Saat mengabadikan momen santap sahur, diketahui bahwa Nathalie Holscher tidak sahur bersama keluarga Sule. Ia hanya didampingi oleh rekan-rekannya.

"Sahuuuur," sapa Nathalie Holscher.

"Sahur bundaa, semangat bundaaa," seru rekan-rekannya.

5 dari 5 halaman

Belum Diketahui Pasti

Namun hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti apa yang sedang terjadi dengan Sule dan Nathalie Holscher. Banyak spekulasi beredar di masyarakat, termasuk dugaan hanya rekayasa untuk mendongkrak nama Nathalie Holscher dan Sule yang ingin mengeluarkan karya baru.