Sukses

Dave Bautista Nekat Tawarkan Diri Jadi Musuh Batman, Malah Ditertawakan Warner Bros

Pemeran Drax di Guardians of the Galaxy, Dave Bautista, ingin muncul sebagai musuh Batman bernama Bane di film adaptasi komik DC.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sekaligus pegulat profesional Dave Bautista rupanya masih belum puas tampil di film adaptasi komik. Setelah memerankan karakter Drax di Guardians of the Galaxy besutan Marvel, Dave masih ingin muncul di film adaptasi komik DC yang tak lain adalah Batman.

Bukan menjadi sang manusia kelelawar tentunya bila kelak tampil di film adaptasi komik DC. Dave Bautista mengaku sangat berharap jika ia bisa mendapatkan peran sebagai salah satu musuh besar Batman yang bernama Bane.

Saking berharapnya, Dave Bautista sampai tak malu-malu nekat mengutarakan niatnya itu saat berada di kantor Warner Bros. Kepada orang-orang studio film tersebut, Dave langsung menyampaikan blak-blakan tanpa proses negosiasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Langsung Terus Terang

"Oh, itu akan menjadi Bane sepanjang hari. Aku tidak merahasiakannya. Aku sangat ingin bermain sebagai Bane dan pergi ke Warner Bros., janjian dengan mereka, janjian dengan DC, berjalan di pintu dan mengatakan, “Aku ingin memerankan Bane," kenang aktor yang akan tampil dalam film Army of The Dead ini.

 

3 dari 5 halaman

Belum Ada Peran Bane Lagi

Seperti diketahui, Bane sempat diadaptasi ke layar lebar dalam film Batman: The Dark Knight Rises pada 2012 lalu. Karakter Bane dalam film tersebut diperankan oleh Tom Hardy.

Setelah Dave Bautista mengutarakan niatnya itu, rupanya Warner Bros. belum ada rencana untuk menghidupkan kembali Bane ke layar lebar.

"Aku tidak bercanda. Mereka agak seperti, 'Woah, kami bahkan tidak meng-casting Bane.' Aku seperti 'Ku tak peduli, aku akan memerankan dia'," terang Dave Bautista.

4 dari 5 halaman

Sempat Disangka Bercanda

Dave Bautista pun sempat disangka bercanda saat mengutarakan niatnya itu. Namun ternyata, dirinya memang sangat percaya diri bisa memerankan ulang karakter manusia berukuran besar itu.

"Aku tidak bercanda. Tapi sejujurnya, mereka tertawa cekikikan dan menunjukkan kepadaku jalan keluar... Setidaknya aku sudah mencobanya," kenangnya.

5 dari 5 halaman

Karakter DC Lainnya

Pada akhirnya, aktor yang juga sempat tampil di dua film Avengers ini mempertimbangkan kembali keinginannya itu dengan mencari lagi sesuatu yang lain.

"Hidupku sepertinya menjadi misi yang berkelanjutan untuk mencari jalan alternatif menuju tempat agar bisa jadi apa yang aku inginkan. Aku baik-baik saja dengan itu," terang Dave Bautista.

Alhasil, Dave Bautista berpikir untuk menjadi karakter DC lain yang tak terlalu populer. "Aku juga benar-benar ingin menjadi Lobo. Akan sangat menarik. Aku akan mencapainya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.