Sukses

Rumah Digerebek Polisi, Dinar Candy Langsung Tantang Tes Urine

Liputan6.com, Jakarta - Dinar Candy baru saja membagikan momen mendebarkan dengan pihak kepolisian. Diketahui, kediamannya itu sempat digerebek oleh polisi lantaran sang adik ditangkap narkoba.

Hal itu terlihat melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu (21/4/2021) malam. Dalam video tersebut tampak beberapa orang pria tengah menggeledah barang-barang di kediaman Dinar Candy.

Rupanya, pihak kepolisian berhasil menemukan barang bukti narkoba milik adik Dinar Candy. Terdengar juga keduanya saling berdebat tentang sesuatu yang diduga membicarakan narkoba.

"Kalau enggak make, buat siapa itu?" tanya seorang pria di balik kamera.

 

2 dari 5 halaman

Tantang Tes Urine

Dinar Candy kemudian menantang balik dengan mengajak untuk melakukan tes urine terhadapnya.

"Tes urine lah!" tantang Dinar Candy.

 

3 dari 5 halaman

Terkejut

Menyertai unggahan tersebut, Dinar Candy mengaku terkejut mendapati kediamannya itu tiba-tiba didatangi oleh pihak kepolisian. Ditambah lagi, pihak kepolisian berhasil menemukan barang bukti di tempatnya itu.

"Oh gini ya rasanya di grebek!! aku tuh bingung ya tiba-tiba banyak polisi ke rumah aku," tulis Dinar Candy.

 

4 dari 5 halaman

Prank

Belakangan, diketahui bahwa momen tersebut hanyalah prank semata yang disiapkan oleh tim Dinar Candy sebagai kejutan untuk ulang tahunnya. Momen prank itu juga diunggah ke kanal YouTube Langit Entertainment dengan judul "DINAR CANDY SH0CK DITANGKAP P0L1SI!!".

 

5 dari 5 halaman

Ucapan

Di kolom komentar, banyak yang memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Dinar Candy. Terlepas dari konten prank tersebut, para sahabat meyakini bahwa Dinar Candy tidak mungkin terjerat narkoba.

"Mungkin ngeprank ultah," tulis dokter Siska.

"Prank Ultah ya dek.. Happy bday Dek.. sehat sukses dan bahagia," tambah Jefangga Krisna.

"teteh mah bersih, yakin banget," timpal @dhikasuzaf.