Sukses

Terjerat Kasus Narkoba, Jeff Smith: Saya Sudah Menjadi Contoh yang Tidak Baik

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Jeff Smith ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Jagakarsa pada 15 April 2021. Dalam pengkapan tersebut polisi berhasil mengamankan ganja seberat 0,52 gram yang ditemukan dalam mobilnya.

Terkait penangkapannya itu, pemilik nama lengkap Mark Jeffry Smith meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak keluarga. 

"Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga besar saya dan orang-orang yang saya sayangi," tutur Jeff Smith di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021)

2 dari 4 halaman

Bukan Contoh yang Baik

Tak hanya kepada keluarga, Jeff Smith juga meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia. Ia sadar sebagai public figure apa yang dilakukannya bukanlah hal terpuji.

"Dan juga ingin meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia karena saya sudah menjadi contoh yang tidak baik dan sudah melakukan hal yang tidak patut dicontoh," ujar Jeff Smith.

3 dari 4 halaman

Barang Bukti

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menjelaskan, ganja ditemukan berserakan di dalam mobil Jeff Smith.

"Kami mendapatkan juga barang bukti ganja sedikit karena dapat di mobil yang sudah tersebar," katanya.

4 dari 4 halaman

Positif Ganja

Saat penagkapan, polisi langsung memeriksa barang bukti dan melakukan tes urine kepada Jeff Smith. Hasilnya pria 23 tahun itu dinyatakan positif ganja.

"Setelah diperiksa hasilnya dinyatakan positif," kata Ady