Sukses

One Piece 1011 Rilis Pekan Depan, Big Mom Dikhianati Homie Sendiri

One Piece chapter 1011 akan dirilis pada Minggu, 25 April 2021 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Manga One Piece 1011 yang masih mengusung Wano arc, tak diterbitkan pada pekan ini. Namun begitu, pihak penerbit, Shueisha telah mengumumkan jadwal rilis One Piece chapter terbaru itu.

Rencananya, One Piece chapter 1011 akan dirilis pada pekan depan, tepatnya Minggu, 25 April 2021. Sebelum terbut, rupanya sudah banyak beredar bocoran cerita yang akan disajikan Eiichiro Oda.

Disebutkan dari berbagai sumber bahwa One Piece chapter 1011, nantinya akan lebih menyorot langkah Big Mom ketimbang aksi-aksi Luffy dkk. Di sini Big Mom mulai terlihat sedikit terpojok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Setelah Big Mom dan Kaido Dipisahkan

Pada chapter 1010, diperlihatkan bagaimana akhirnya Kaido dan Big Mom dipisahkan. Namun untuk chapter ini, fokus tampaknya akan lebih banyak menyorot Big Mom.

3 dari 6 halaman

Adanya Pengkhianatan

Chapter sebelumnya, terdapat pertarungan sengit antara Zoro, Law, Kid, dan Killer melawan Kaido dan Big Mom yang semakin panas.

Pasalnya di sini mulai dilibatkan ketiga homie alias benda hidup milik Big Mom, si awan Zeus, si matahari Prometheus, dan si topi sekaligus pedang Napoleon. Menariknya, salah satu di antara mereka diduga berkhianat.

 

4 dari 6 halaman

Diduga Zeus

Di satu adegan chapter sebelumnya, Big Mom dijatuhkan ke laut oleh Law. Namun Kaido menolongnya dengan melibatkan Prometheus dan Napoleon. Pada saat itulah dua homie tersebut melaporkan kecurigaan mereka kepada Zeus.

5 dari 6 halaman

Menyukai Tim Luffy

Dugaan homie Big Mom ada benarnya. Pasalnya sebelumnya sempat terlihat betapa Zeus menyukai Nami yang memberinya makanan. Tersirat Zeus ingin membantu Nami, Luffy, dan para kru Bajak Laut Topi Jerami lainnya menaklukkan Big Mom.

6 dari 6 halaman

Tak Menyorot Zoro, Law, Kid dan Killer

Spekulasi menyebutkan bahwa chapter 1011 tak akan memperlihatkan Zoro dan tiga bajak laut supernova lainnya, Law, Kid dan Killer.

Kemungkinan, chapter ini akan menyorot dialog Big Mom dan dua homie tadi. Bisa juga menyorot pertarungan Luffy dan Kaido, atau mungkin saja antara Blackbeard, Garp, Shanks, Angkatan Laut, atau Tentara Revolusioner yang akan segera disorot untuk adegan peperangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.