Sukses

Joanna Alexandra Ikut Positif Covid-19, Kini Bersatu Bersama Suami di Wisma Atlet

Joanna Alexandra sebelumnya hanya bisa mengurus suaminya isolasi mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Artis Joanna Alexandra sempat mengumumkan anak dan suaminya terpapar Covid-19. Kini, kabar terbaru, Joanna menyampaikan kabar bahwa dirinya juga dinyatakan positif. 

Tak hanya itu, dua anak Joanna Alexandra juga turut dinyatakan positif. Beruntung, dua anaknya yang lain dinyatakan negatif.

Kabar itu disampaikan Joanna Alexandra melalui instagramnya. Joanna mengunggah potret dirinya yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid 19 Wisma Atlet Kemayoran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Positif Covid

oanna Alexandra menyampaikan kabar dirinya positif Covid. Hal setelah dirinya menjalani Swab PCR menunjukan hasil positif.

"Senin subuh kita berdua dipersatukan lagiii satu kamar karena turns out hasil PCR aku positif juga. Dan mas Zera. Dan mbak2ku dan supirkuu... (PUJI TUHAN kakak zoey cantik dan ziona cikidut dan kedua orangtuaku negatiffff). Langsung pisah rumah," tulis Joanna di akun Insyargramnya.

 

3 dari 4 halaman

Suami Alami Sesak

Joanna menyebut bahwa sang suami sempat mengalami sesak napas. Hingga kemudian dipindahkan ke IMCU.

"Tapi seharian itu radit nafasnya sesek terus... akhirnya kita putusin untuk dirawat aja, juga supaya kabuuuur dari apartemen, biar gak membahayakan Zoey Ziona dan orangtuaku," tulisnya.

"Sekarang suamiku lagi di IMCU(intermediate care unit) and he’s on high flow oxygen... lagi berharap supaya saturasi dan angka2 lainnya cepat membaik supaya bisa balik ke kamar sama aku lagi dan anak2...doakan terus ya teman2," sambung Joanna.

 

4 dari 4 halaman

Pelayanan Bagus

Joanna mengungkapkan pengalaman selama dirawat di Wisma Atlet. Dia bersyukur mendapat pengobatan dan pelayanan yang baik.

"So we are now at Wisma Atlet Kemayoran, rumah sakit darurat covid. Bersyukuur bisa kesini dan dapet pengobatan dan pelayanan yang baguuus banget. Dapet semangat dan good energy vibes from aaaalll the doctors and nurses. Kalau isoman di rumah, kita harus ngumpet di kamar. Kalau disini, kita bebaaas jalan2... ada lapangan gedeee dan ada rooftop.. Bisa senam, jogging, main volleyball, ataupun duduk2 hirup udara segar," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.