Sukses

Tak Sadar, Baim Wong Asyik Makan Wafer Saat Sedang Berpuasa, Sempat Tawarkan Makanan ke Pekerja di Rumahnya

Baim Wong diketahui sedang memantau para pekerja yang sedang merenovasi rumahnya sambil makan wafer.

Liputan6.com, Jakarta Berpuasa di bulan Ramadhan menjadi kewajiban umat Muslim, termasuk Baim Wong. Namun ada kejadian lucu yang dialami oleh suami Paula Verhoven saat sedang menjalani ibadah puasa.

Dalam video singkat yang diunggah akun gosip @lambeh_turrah, pemilik nama asli Muhammad Ibrahim sedang asyik menyantap camilan saat orang-orang disekitarnya sedang berpuasa.

Baim Wong diketahui sedang memantau para pekerja yang sedang merenovasi rumahnya. Sambil berbicara di depan kamera, Baim Wong tak sadar masih dalam waktu berpuasa dan sedang asyik menyantap makanan ringan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Sadar

Pria 39 tahun itu baru sadar kalau dirinya sedang berpuasa saat menawarkan snack yang dimakannya kepada salah satu pekerja yang merenovasi rumahnya.

"Eh kok makan, kok gue makan," kata Baim terkejut sambil mengeluarkan wafer yang masih ada di dalam mulutnya.

3 dari 4 halaman

Panik

Kepanikan terlihat jelas dari wajah Baim Wong setelah sadar kalau dirinya sedang berpuasa namun asyik menyantap wafer. Warganet pun membanjiri unggahan dengan beragam komentarnya.

"Kalo ngk sengaja.. ngk batal.. cuma ngak nyaman pasti karena ngk minum," tulis akun @yulindawati1.

"Ga batal lah,,itu rejeki dari Allah di kasih lupa😂," tulis akun @soleha7572.

4 dari 4 halaman

Video Lama

Ternyata video tersebut adalah video lama saat puasa tahun 2019, yang kembali ramai dibicarakan dimedia sosial di awal Ramadhan tahun ini.

"😂😂😂😂😂😂 nggak apalah namanya juga lupa... pasti sekali sadar @baimwong ketawa," tulis akun @rina_bawwel.

"Video lama di up lagi Mimin suka nambah nambahin dosa aja lagi ramadhan ..ga batal itu ko puasanya karena lupa hukumnya, justru katanya itu rezeki jadi tidak perlu mengqadha nya ..," tulis akun @dessyarum07.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.