Sukses

Tio Pakusadewo Jadikan Momen Bebas dari Penjara Sebagai Kado Ulang Tahun untuk Anak

Anak Tio Pakusadewo, Patrisha Beatrice, berulang tahun pada 14 April 2021, bertepatan dengan hari kebebasannya.

Liputan6.com, Jakarta Tio Pakusadewo resmi menghirup udara bebas. Ia dinyatakan selesai menjalani masa tahanan terkait kasus narkoba di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang pada 14 April 2021. Tio Pakusadewo tak cuma merayakan hari tersebut sebagai momen kebebasan diri.

Di tanggal yang sama, Patrisha Beatrice, putri Tio Pakusadewo, sedang berulang tahun. Alhasil, bintang film Quickie Express, menjadikan momen kebebasan dirinya sebagai kado ulang tahun untuk sang anak. Momen bahagia Tio Pakusadewo dan Patrisha terekam melalui video.

Tio Pakusadewo membuat video singkat pertemuan dirinya bersama Patrisha usai bebas dari penjara. Dalam video yang diunggah Tio Pakusadewo ke akun Instagram miliknya, terlihat jika aktor 57 tahun ini sukses memberi kejutan ulang tahun bagi putrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Kejutan

"SlamatPanjangUmur my beloved @patrishaabtrc Tetap RendaHati, ALLAH Loves You and So do I," tulis Tio Pakusadewo sebagai keterangan video kejutan ulang tahun untuk sang putri, Rabu (14/4/2021).

3 dari 4 halaman

Pulang ke Rumah

Tio Pakusadewo sudah berencana untuk bertemu dengan anak-anaknya selepas bebas dari penjara. Selama menjalani kasus hukum, anak-anaknya yang menguatkan Tio Pakusadewo. Karena itu, ia begitu rindu untuk bertemu dengan anak-anaknya.

4 dari 4 halaman

Disambut Kerabat

Sejumlah kerabat dekat Tio Pakusadewo menyambut antusias kepulangan bintang film Surat Dari Praha dari LP Cipinang. Mereka merayakannya dengan memberi ucapan selamat kepada Tio Pakusadewo.

"Welcome home Ommm 🙏," tulis Lukman Sardi.

"Welcome home Abah @pksdwHappy bday ade @patrishaabtrc 🙌❤️," sambung Chicco Jerikho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.