Sukses

Jada Pinkett Smith Tampil Berhijab, Priyanka Chopra: Cantiknya...

Liputan6.com, Jakarta - Jada Pinkett Smith kini sedang berada di Timur Tengah bersama sang suami, Will Smith. Ia muncul dengan penampilan baru saat berada di sana.

Ibunda Jaden Smith ini tampil dengan mengenakan hijab.

Hal ini tampak dalam salah satu unggahan di Instagram terbarunya. Ia mengenakan hijab dengan warna cantik, peach muda.

"Aku benar-benar merasa warna peach di Timur Tengah...cocok denganku," kata dia, dalam unggahan pada Selasa, (13/4/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Hijab Oranye

Ini bukan pertama kalinya Jada Pinkett Smith tampil dengan hijab. Tanggal 9 April, ia juga berpose di Instagram dengan hijab oranye dan jaket jeans.

"Saat kamu berada di Timur Tengah menyaksikan @willsmith lari saat matahari pagi terbit dalam penampilan tak glamorku yang hebat, dan @jas yang berbakat ingin memotretnya," ia menulis dalam keterangan fotonya.

3 dari 5 halaman

Dipuji Priyanka Chopra

Unggahan Jada Pinkett Smith ini menuai banyak reaksi dari sejumlah seleb dunia. Salah satunya adalah Priyanka Chopra. 

"Cantiknya," ia menulis, sambil menyertakan emotikon mata penuh cinta.

Jada Pinkett Smith membalas, "Terima kasih, Cantik."

4 dari 5 halaman

Pernah Berdoa di Masjid

Sementara itu, Jada Pinkett Smith sebelumnya sempat menulis mengenai spiritualisme yang ia yakini.

"Aku baru-baru ini menyalakah lilin Shabbat dengan Rabbi Bentley di Kuil Sinai...tapi aku bukan Yahudi. Aku telah berdoa di banyak masjid di seluruh dunia...tapi aku bukan seorang muslim. Aku telah membaca Bhagavad Ghita....tapi aku bukan Hindu," cuitnya pada 2017 silam. 

5 dari 5 halaman

Bantah Tuduhan

Cuitan ini, ia sampaikan saat dituduh sebagai pengikut Scientology. Jada mengaku sempat belajar Scientology, tapi tak memeluk ajaran ini. 

"Aku menganut kebaikan manusia, dan percaya bahwa masing-masing dari kamu memiliki hak untuk menentukan siapa diri kita, maupun apa yang bukan diri kita," kata dia. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS