Sukses

Ibunda Penyanyi Senior Iis Sugianto Meninggal Dunia

Iis Sugianto ditinggal pergi ibundanya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Iis Sugianto sedang berduka. Di awal bulan Ramadan ini dirinya ditinggal pergi oleh ibunda tercinta. Ibunda Iis, Ratu Kuswanayi Binti R. Machpoel meninggal dunia, Senin (12/4/2021)

Penyanyi senior berusia 59 tahun ini mengunggah potret bersama dengan sang ibu beserta dengan ucapan duka baru saja kehilangan orangtuanya. 

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, telah berpulang ke rahmatullah ibunda tercinta HJ. Ratu Kuswanayi Binti R. Machpoel," tulis Iis Sugianto di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Iis Sugianto juga memohon untuk siapa saja yang mengenal sang bunda untuk memaafkan segala kesalahan almarhumah. 

Mohon maaf apabila ada kesalahan dari ibunda saya, yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” lanjut Iis Sugianto.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Duka

Unggahan pelantun tembang "Bunga Sedap Malam" ini langsung dibanjiri ucapan duka dan doa dari rekan-rekan artis yang mengaku terkejut saat mendengar kabaar tersebut. 

Salah satunya datang dari artis senior Yessi Gusman yang mendoakan mendiang meninggal dunia dalam keadaan husnul khotimah.

Iis sayang, turut berduka cita ya atas kepergian Mami mu, semoga beliau husnul khatimah," tulisnya di akun @yessy_gusman.

 

4 dari 4 halaman

Teman-Teman Artis

Artis senior lainnya, Chintami Atmanagara juga mengirimkan ucapan bela sungkawa dan doa untuk ibunda Iis. 

Innalilahi wainnalilaihi rojiun Semoga ibunda tercinta Hj Ratu Kuswanayi husnul khotimah , diterima segala amal kebaikannya dan ditempatkan di Syurga Firdhaus yg paling indah disisi Allah, yg sabar & ikhlas yah sayang," tulisnya.

Turut Belasungkawa mbak Iis Alfatihah," komentar Yuni Shara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.