Sukses

Klarifikasi Hotman Paris soal Dibilang Banci Tampil: Itu Hal Biasa, tapi Saya Tidak Akan Mundur

Liputan6.com, Jakarta Drama rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul melahirkan percikan konflik lain. Desiree resmi menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukum dalam prahara pernikahan yang telah bertahan 20 tahun lebih.

Salah satu kuasa hukum Hotma Sitompul, yakni Muara Karta, S.H., menyesalkan tindakan ibunda Bams eks Samsons, mengingat Hotma dan Hotman sejak lama berseberangan.

“Yang disesalkan Pak Hotma kan, kok Bu Desi ini tidak cari pengacara yang lain? Kan Bu Desi tahu, kalau saya itu Hotma Sitompul tidak suka dengan Hotman Paris,” beri tahu Muara.

2 dari 5 halaman

Merespons Sindiran

Pernyataan Muara Karta kami lansir dari video “Pihak Hotma Sitompul Ungkap Fakta Mengejutkan Penyebab Retak Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan” di kanal YouTube Cumicumi, Senin (5/4/2021).

Yang terjadi kemudian, saling sindir antara Hotma dan Hotman tak terelakkan. Meski demikian, presenter Hotman Paris Show dan Hotroom santai merespons sindiran termasuk ketika namanya disebut secara terang-terangan.

3 dari 5 halaman

Kasus Ini Melebar

“Kubu sana menganggap kasus ini melebar gara-gara Hotman Paris, sebenarnya enggak. Karena popularitas Hotman Paris. Justru saya tidak pernah membahas kasus ini ke publik,” kata Hotman Paris.

“Ingat enggak waktu di vaksin kedua RSUD? Saya sudah buka tapi saya hanya mengatakan benar, saya yang pegang kasusnya sudah saya pelajari. Tapi saya enggak mau ngomong ke publik,” pengacara kelahiran Laguboti, 20 Oktober 1959 menyambung.

4 dari 5 halaman

Makanya Saya Sangat Terkejut

Klarifikasi sang pengacara kami lansir dari video “Meski Panas, Hotman Paris Tidak Anggap Hotma Sebagai Seteru dan Saingannya” yang dipublikasikan kanal YouTube Cumicumi, 13 April 2021.

“Makanya saya sangat terkejut ketika tim mereka itu mengatakan ada yang dibilang gue banci tampil, dibilang gue laki-laki itu omongannya kalau enggak bisa dipercaya itu sama dengan kamb**g. Terus dibilang juga: Hei Hotman tutup mulutmu,” imbuh Hotman. 

5 dari 5 halaman

Itu Hal Biasa

Ujaran itu tak menyurutkan Hotman untuk mengawal kliennya, Desiree Tarigan. Hingga kini belum tebersit di benaknya untuk mundur dalam kasus yang tengah bergulir.

“Ya saya sih, menganggap itu hal biasa, ya. Tapi saya tidak akan mundur. Justru kenapa mereka sewa begitu banyak pengacara, lawannya Hotman Paris begitu lo,” ia mengakhiri.