Sukses

Aurel Hermansyah Alami Mual-Mual Saat Sahur Bareng Atta Halilintar, Curhat Perut Tak Enak Sampai Hilang Selera Makan

Liputan6.com, Jakarta - Ramadhan tahun ini terasa berbeda bagi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Di bulan suci kali ini, keduanya telah menyandang status sebagai pasangan suami istri.

Sebelum berpuasa, pasangan selebritas ini pun mengabadikan momen saat santap sahur bersama. Rupanya, Atta Halilintar tak berselera makan.

"Sahur, tuh sahur nasinya nggak habis. Kenapa ya kalau orang sahur selalu nggak selera makan," ucap YouTuber terkenal ini di Instagram Storiesnya pada Selasa (13/4/2021).

2 dari 4 halaman

Kronologi

Aurel Hermansyah pun menceritakan apa yang terjadi sebelum mereka sahur. Rupanya pasangan pengantin baru ini makan terburu-buru karena salah melihat waktu.

"Nggak, karena semalam itu kita ketiduran. Jadi kita ketiduran, guys. Terus bangunnya juga kaget, kita lihatnya jam imsak Jakarta. Jadi kita makannya buru-buru," paparnya.

3 dari 4 halaman

Mual

Alhasil, Aurel Hermansyah pun tak berselera makan. Ia mengalami mual.

"Uh, enek banget parah, aku sih nggak selera makan dari tadi awal dibangunin enggak pengin makan gitu, enek, mual, enggak enak, jadi nemenin kamu aja," paparnya.

"Aku juga sih nggak selera makan. Sudah paksa makan mie instant juga, aduh," Atta menimpali.

4 dari 4 halaman

Ucapan

Sementara itu, lewat media sosialnya, pasangan ini juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan. Dalam fotonya, Aurel terlihat mengenakan hijab.

"Mohon Maaf Lahir Batin ya dari Keluar kecil ku. Tidak ada manusia sempurna sekarang. Kalau aku sama istriku ada salah perbuatan salah bicara yang disengaja maupun tidak di sengaja mohon dimaafkan. Selamat menyambut bulan suci ramadhan," tulis Atta Halilintar.