Sukses

Lesti Kejora Minta Maaf ke Siti Badriah, Akui Konten Bareng Boy William Menyinggung dan Menyakiti Hati

Liputan6.com, Jakarta Dalam tantangan Lima Menit Aja, Boy Willian mengajukan sejumlah pertanyaan kepada Lesti Kejora. Salah satunya mengurutkan kualitas vokal lima pedangdut dari yang paling ciamik sampai terjelek. Lesti Kejora menempatkan Siti Badriah di urutan terbawah.

Video konten tantangan Lima Menit Aja ini diunggah di kanal YouTube Boy William bulan lalu. Kini video itu ramai dibahas setelah Siti Badriah bereaksi lewat Instagram Stories. “Enggak apa-apa dibilang suara aku jelek, dah memang jelek. Aku mah ngaku,” ujarnya.

Setelahnya, pelantun “Lagi Syantiek” menyebut tak masalah suara jelek yang penting rezeki bagus. Reaksi Siti Badriah diunggah di akun gosip Instagram dan memantik reaksi beragam.

2 dari 5 halaman

Permintaan Maaf

Boy William menyampaikan klarifikasi dan direspons baik oleh Siti Badiah serta suami. Yang masih bungkam kala itu Lesti Kejora. Kekasih Rizky Billar akhirnya buka suara di Instagram Stories, Senin (12/4/2021).

Assalamualaikum teman-teman semua. Hari ini, Dede mau menyampaikan permintaan maaf dede yang sebesar-besarnya kepada Teteh Siti Badiah dan semua orang yang menyayanginya karena konten Dede dengan Kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati,” cuitnya.

3 dari 5 halaman

Tak Ada Maksud

Lesti Kejora menyampaikan permohonan maaf dengan latar hitam pekat, pertanda suasana hatinya sedih atas berita viral sepanjang hari kemarin. Ia tak bermaksud menyakiti hati rekan seprofesi.

Dede memohon maaf dari hati yang paling dalam bahwa sesungguhnya Dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai reka seprofesi Dede. Apalagi Dede juga mengenal baik Teteh Siti secara personal,” Lesti menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Bisa Menjadi Pelajaran

Insiden ini menjadi catatan tersendiri bagi Lesti Kejora. Penyanyi kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999, ini menarik hikmah di balik masalah yang kadung jadi konsumsi publik.

Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang Dede bisa ambil hikmahnya untuk ke depan. Sekali lagi Dede minta maaf kepada Teteg Siti Badiah, keluarga, dan semua fans yang menyayangi Teteh Siti Badriah,” ujar Lesti Kejora. 

5 dari 5 halaman

Melakukan Kesalahan

Bertepatan dengan Ramadan yang tiba bulan ini, alumni D’ Academy Indosiar ini minta maaf kepada segenap pihak yang mungkin pernah ia sakiti baik sengaja maupun tidak.

Besok insyaallah kita akan memasuki bulan Ramadhan. Dalam kesempatan ini Dede juga memohon maaf kepada pihak-pihak yang mungkin Dede pernah menginggung atau melakukan kesalahan. Mohon maaf lahir dan batin,” ia mengakhiri.