Sukses

Ditanya Apa Pernikahannya Disiarkan di TV, Boy William: Gue Nggak Seterkenal Atta dan Aurel

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Boy William akan memperistri kekasihnya, Karen Vendela. YouTuber terkenal ini mengatakan bahwa rencananya hari bahagia tersebut akan dilangsungkan pada pertengahan tahun 2021.

Menyusul kabar ini, pertanyaan pun muncul. Apakah nantinya pernikahan Boy William dan Karen Vendela bakal ditayangkan secara langsung di stasiun televisi?

"Gue enggak seterkenal Atta-Aurel," ujar Boy William sambil tertawa dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Senin (12/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Privat

Rupanya, lawan main Ayu Ting Ting di film Dimsum Martabak ini lebih menginginkan pernikahan yang hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat saja.

"Gue enaknya lebih ke private, gue enggak begitu suka terlalu gede, ballroom gitu, sedangkan kita lebih lowkey, lebih chill," ucap Boy William.

3 dari 4 halaman

3 Kota

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap William Hartanto ini sudah mempersiapkan segala hal menuju pernikahannya. Rencananya resepsi pernikahan sendiri akan digelar di tiga kota besar di Indonesia.

"Kami akan menggelar resepsi di Bali, Jakarta dan di Solo," ujar Boy William.

4 dari 4 halaman

Keluarga Mengikuti

Boy William dan karen Vendela terlibat langsung dalam persiapan pernikahan.

"Kalau ini lebih banyak (rencana) kami. Keluarga lebih ngelepas dan mempercayai kami. Jadi semuanya diserahkan kepada kami," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.