Sukses

Usai Film Kemarin, Mahakarya Pictures Bikin Perjalanan Pertama

Film Perjalanan Pertama dibintangi dua aktor Indonesia dan Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Usai merilis film Kemarin, Mahakarya Pictures kembali merilis katya berikutnya. Kali ini film ketiga dari penulis dan sutradara Arief Malinmudo berjudul “Perjalanan Pertama”. Sebelumnya, Arief Malinmudo telah merilis “Surau dan Silek” di tahun 2017 yang melakukan world tour screening. Kemudian juga film “Liam dan Laila” di tahun 2018, yang diputar di dua Benua. 

Film Perjalanan Pertama merupakan hasil kerjasama dua rumah produksi dari dua negara, yakni Mahakarya Pictures bekerja sama dengan D Ayu Pictures dari Malaysia.

Film ini dibintangi dua aktor utama dari dua negara dan generasi. Aktor dari Indonesia adalah Muzzaki. Dirinya beradu peran dengan aktor Malaysia Dato Tamimi Siregar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latar Belakang

Film Perjalanan Pertama ini berlatar belakang cerita keluarga, hubungan cucu dan kakeknya. Naik turun hubungan mereka dikarenakan beberapa kejadian di masa lalu.  

“Film ini menjadi sangat spesial bagi saya, dapat bekerjasama dengan yang aktor legendaris dari Malaysia, Dato Tamimi Siregar, dan yang satu laginya merupakan Rising star perfilman Indonesia, Muzzaki,” Ujar Arief Malinmudo, Sutradara Perjalanan Pertama.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

“Harapannya film ini akan mengingatkan kita, kalau kita sebagai orang tua, kita tidak pernah bisa memilih bagian mana yang akan ditiru oleh anak cucu kita, dan kenangan dari cerita apa yang akan diingat oleh anak cucu kita nanti,” tutup Arief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.