Sukses

Suami dan Anak Positif Covid-19, Joanna Alexandra Tetap Bersyukur

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Joanna Alexandra tengah mendapat ujian. Suaminya yang bernama Raditya Oloan Panggabean serta anak sulungnya, Zuriel Paris terpapar virus Covid-19.

Hal ini diumumkan langsung oleh Joanna Alexandra melalui akun Instagram pribadinya. Kendati demikian, pesinetron berusia 33 tahun ini tetap bersyukur.

"And joooyyyy and gratefulness. Puji Tuhan masih dikasih kekuatan dan ke-negatif-an jadi bisa ngurus suami dan anak yang positifff dan lagi isoman di rumah," tulis Joanna Alexandra pada Jumat (10/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesan

Joanna Alexandra berbagi kesan selama mengurus suami dan anak sulungnya yang tengah menjalani isolasi mandiri. Menurutnya memang tidak mudah.

"Ribet gak mak isoman di rumah padahal rumahnya rame? LUMANYAAAAANN.. but then again bersyukuuuur banget punya support system yang kuat," ia memaparkan.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa serta dukungan untuk keluarganya dalam melewati ujian ini.

"To my parents, and friends, and all of you out there, THANK YOUUU for the love and prayers.. ini baru masuk hari ke-2 isoman.. perjalanan masih panjang," Joanna Alexandra mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons

Doa pun mengalir deras untuk kesembuhan keluarga tercintanya.

"Semangaattt, Mamajo. Semoga semuanya lekas pulih kembali," kata salah satu warganet.

"Thankyouu ka joanna buat penguatannya & your good words tadi saat women's talk," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.