Sukses

Timor Leste Diterjang Banjir Bandang, Krisdayanti Bersyukur Raul Lemos Bisa Memberikan Bantuan Meski Lockdown

Krisdayanti bersyukur karena dalam kondisi lockdown suaminya, Raul Lemos, masih bisa memberikan bantuan kepada masyarakat Timor Leste yang terkena musibah.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hanya NTT saja yang mendapat musibah banjir bandang, tapi juga tanah kelahiran Raul Lemos diterjang badai siklon tropis, banjir bandang hingga tanah longsor pada 3 April 2021 lalu. Tentu saja, sebagai seorang istri, Krisdayanti memanjatkan doa.

Tak hanya untuk sang suami, ibu kandung Aurel Hermansyah juga meminta kepada Tuhan agar seluruh masyarakat Timor Leste bisa kembali beraktivitas.

Adik Yuni Shara mengunggah potret kondisi Timor Leste yang banjir dari atas di Instagram Stories, Selasa (6/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bangkit

Dalam unggahan tersebut, Krisdayanti juga menuliskan kalimat penguat untuk saudara-saudara di Timor Leste.

"Bangkit Timor Leste. Semoga segera pulih saudara saudara di Timor Leste,Banjir secepatnya surut dan kuat melawan pandemi," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Diganti

Ibu empat anak ini memperlihatkan para petugas yang mengenakan APD tengah menyiapkan bantuan.

"Semoga Allah mengganti semua yg hilang," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Lockdown

Saat ini kondisi Timor Leste masih memberlakukan lockdown untuk masyarakat karena adanya pandemi Covid-19. Meski begitu, Raul Lemos tetap bergerak untuk memberikan bantuan.

"Alhamdulillah @rayatex_timorleste @raullemos06 dalam segala keterbatasan kondisi lockdowns dapat hadir berbagi dan memberi perhatian untuk masyarakat dan pengungsi korban banjir di kota Dili," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Sedih

Sebelumnya, wanita yang akrab disapa KD mengungkapkan kesedihannya mendengar kondisi di Timor Leste. Ia juga mengimbau untuk tetap dekat dengan keluarga, mengingat saat ini pelantun "Menghitung Hari" sedang berjauhan dengan sang suami.

"Sedih banget, saudara-saudara kita di NTT berdampak juga setiap hari sekarang di Timor Leste juga, jalanan ambles jembatan putus dan banjir di mana-mana. Saya sangat prihatin dengan kejadian ini, jaga kesehatan tetap di tempat pengungsian dan upayakan semakin solid dengan keluarga," ucap KD, di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.