Sukses

Amora dan Kellen Lemos Tak Hadir di Pernikahan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Beri Klarifikasi

Krisdayanti menjelaskan alasan kedua anak dari pernikahannya dengan Raul Lemos tak menghadiri akad nikah Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Krisdayanti meluap kala menghadiri akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar di Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). Pernikahan itu dihadiri sejumlah tamu penting termasuk Presiden Jokowi.

Atta Halilintar meminang Aurel Hermansyah dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021, yang mencerminkan konfigurasi tanggal, bulan dan tahun pernikahan mereka.

Awak media menyorot kehadiran Krisdayanti yang tak mengajak kedua anak dari pernikahannya dengan Raul Lemos, yakni Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Ke mana mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Protokol Kesehatan

“Lebih kembali kepada protokol kesehatan, saya harus memberikan kepercayaan saya, sudah diberikan absolute power suami. Harus menjaga kepercayaannya dia supaya anak-anak ini sebaik-baiknya stay di rumah,” kata KD.

Penjelasan bintang sinetron Doaku Harapanku ini kami lansir dari video “Live! Persiapan Krisdayanti Menuju Akad Nikah Atta Aurel” di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (3/4/2021).

3 dari 5 halaman

Belum Ada Vaksinasi

“Mengingat juga, belum ada vaksinasi yang bisa diuji klinis untuk anak-anak. Jadi saya sebagai anggota (DPR RI) harus memberikan contoh yang baik karena ini demi melindungi diri dan keluarga,” ia menyambung.

Bagi Krisdayanti, kesehatan keluarga adalah yang utama. Ini bagian dari amanat Raul Lemos, saat mengizinkan sang istri menghadiri pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

4 dari 5 halaman

Kesehatan Anak Diutamakan

Krisdayanti bersyukur komunikasi dengan Raul Lemos hingga kini berjalan mulus. Suami tak hanya mengizinkan KD mendatangi pernikahan Aurel, ia bahkan mengirim doa untuk kedua mempelai.

“(Kesehatan) anak-anak tentunya harus diutamakan supaya mereka tidak terkontaminasi virus. Pesan dari suami: Kita doakan dan (memberi) restu tentunya,” pelantun “Menghitung Hari” dan “Yang Kumau” menukas. 

5 dari 5 halaman

Suami Izinkan Saya Terlibat

“Sekali lagi suami saya mengizinkan saya untuk terlibat sejauh anak-anak melibatkan saya. Alhamdulillah, Aurel, Azriel, dan Mas Anang memberi tempat yang luas untuk saya dalam bentuk kehadiran juga doa,” aku KD.

Diberitakan sebelumnya, Krisdayanti tak henti melantun doa jelang akad Aurel Hermansyah. Salah satunya, memohon Sang Khalik memundurkan ajal agar anak-anaknya menjadi manfaat bagi sesama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.