Sukses

Opick Ungkap Jenis Kelamin Buah Hatinya dengan Bebi Silvana

Usia kehamilan istri Opick, Bebi Silvana, kini sudah menginjak bulan keenam.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tiga tahun menanti, Bebi Silvana akhirnya mengandung buah cinta pertamanya dengan penyanyi religi, Opick. Saat ini usia kandungan wanita yang dinikahi pelantun "Tombo Ati" pada 2018, sudah menginjak enam bulan.

Pria pemilik nama lahir Aunur Rofiq Lil Firdaus menjelaskan jenis kelamin bayi yang dikandung istrinya saat ini.

"Mohon doanya enggak ada maksud menyakiti siapa pun. Mohon doanya sesuai harapan lah, pernah punya anak laki-laki dulu tapi meninggal, ya insyaAllah (laki-laki)," ujar Opick ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perlengkapan Bayi

Meski sudah menginjak enam bulan namun Opick dan istri belum mempersiapkan segela keperluan sang jabang bayi bila terlahir ke dunia. Sebab ia mengingat pesan orangtuanya untuk tidak menyiapkan keperluan bayi sebelum lahir.

"Belum (siapkan perlengkapan bayi), Kalau inget emak sih nggak boleh belanja. 'Nggak boleh belum lahirin jangan belanja' ya itu cuma budaya saja cuman saya kalau inget, 'Siap Mak'," katanya.

3 dari 4 halaman

Doa dan Harap Opick

Opick berdoa dan berharap Bebi Silvana dan bayi yang dikandungnya diberikan kesehatan hingga sampai waktunya melahirkan.

"Semoga ibunya sehat biar anaknya juga sehat dan sukses, kalian juga semoga sehat," kata Opick.

4 dari 4 halaman

Suami Siaga

Kendati  bukan anak pertama baginya, namun Opick berusaha menjadi suami siaga buat Bebi Silvana. Apa pun kebutuhan sang istri ia selalu memenuhinya.

"Ya menjaga, ya siaga ya, kalau lagi di studio di lantai atas, kemudian dipanggil istri di lantai bawah ya saya siap aja lah langsung samperin," ucapnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.