Sukses

Chorong Apink Akui Minum Alkohol Saat di Bawah Umur, tapi Bantah Tuduhan Jadi Tukang Bully

Liputan6.com, Seoul - Gelombang tudingan perundungan masa sekolah kini menimpa Chorong Apink. Seperti diketahui, teman masa kecilnya yang bermarga Kim menuduh pelantun "Mr Chu" ini melakukan kekerasan kepadanya.

Sebelumnya, agensi Chorong yakni Play M Entertainment mengeluarkan bantahan atas tuduhan ini dan mengancam Kim dengan tuntutan hukum. Ini dibalas Kim dengan membagikan foto sang member Apink minum alkohol saat usianya masih di bawah umur.

Setelah foto masa lalunya beredar luas, Chorong akhirnya angkat suara. Dilansir dari Soompi, Rabu (7/4/2021), ia minta maaf atas kelakuan masa lalunya.

2 dari 5 halaman

Perbuatan Bodoh

"Pertama-tama, sebelum menjelaskan kejadian terkini, saya minta maaf telah menyebabkan kekhawatiran atas foto saya minum-minum saat belum cukup umur," ungkap Chorong.

"Saya telah melukai orang-orang yang mendukung saya lewat perbuatan kekanakan dan bodoh saat masih muda. Tak ada yang bisa dijadikan pembenaran, karena itu saya minta maaf," tulis dara berusia 30 tahun tersebut.

3 dari 5 halaman

Bantah Lakukan Kekerasan

Selanjutnya, Chorong berbicara tentang tuduhan yang dilontarkan mantan temannya ini. Ia mengaku mengalami pergolakan batin, karena di satu sisi masih mengingat kenangannya bersama Kim sejak SD hingga SMA. "Tapi saya ingin mengulang sekali lagi, terkait kebohongan yang telah beredar, saya sama sekali tak bersalah," kata dia.

Chorong meneruskan, "Aku tak pernah, sama sekali, menampar wajah Nona Kim seperti yang ia tuduhkan, merampas pakaiannya, atau melakukan kekerasan terhadapnya. Atas hal ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk membuktikan saya tak bersalah dengan kesaksian dari orang yang ada pada waktu itu, dan transkrip percakapan teleponku dengan Nona Kim."

4 dari 5 halaman

Takut Mengecewakan

Selanjutnya, wanita bernama lengkap Park Chorong ini mengungkap kekhawatirannya akibat insiden ini.

"Saya takut karena insiden ini, kalian merasa bahwa kata-kata dan perbuatan yang saya lakukan dengan sepenuh hati hingga saat ini adalah tidak tulus, saya juga takut mengecewakan fans yang mendukung dan percaya kepada saya," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Minta Maaf kepada Apink

Terakhir, ia minta maaf kepada penggemar, anggota Apink, hingga staf yang selama ini membantunya, karena insiden ini.

"Untuk semua penggemar dan anggota Apink, saya memohon maaf karena kemunculan berita seperti ini dalam ulang tahun ke-10 kita, dan saya menundukkan kepala untuk meminta maaf," Chorong memungkasi suratnya.