Sukses

Chorong Apink Laporkan Teman Kecil untuk Penyebaran Informasi Palsu

Teman kecil Chorong Apink kerap menelepon dan mengancam akan menyebarkan hal yang tidak dilakukan personel grup idol Apink ke publik.

Liputan6.com, Seoul - Salah satu personel grup idol Apink, mendapat perlakukan tak menyenangkan dari teman masa kecilnya. Melalui agensi Play M Entertaintment tempat Chorong Apink bernaung, melaporkan dengan tuduhan telah menyebarkan informasi palsu.

Hal itu dilakukan teman wanita bernama Park Chorong ini untuk mengancamnya.

Laporan Play M Entertaintment itu diajukan ke kantor polisi Gangnam untuk menjerat kolega Chorong yang bernama Kim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengancam

Dijelaskan Play M Entertainment, teman kecil Park Chorong memperlihatkan perilaku yang membuatnya terancam, seperti dilansir Soompi, Kamis (1/4/2021).

“Melalui Wonil Law Firm kami melaporkan seseorang bernama Kim yang telah menyebarkan informasi palsu dan mencoba mengancam salah satu artis kami yaitu Park Chorong dari Apink. Kim merupakan teman masa kecil Chorong dan dalam beberapa waktu terakhir kerap menghubungi Chorong dengan perilaku mengancam,” kata Play M Entertaintment.

3 dari 5 halaman

Memaksa

Kim diketahui kerap kali mengancam akan membongkar kepada publik hal-hal yang sebenarnya tidak dialami Chorong seperti kasus kekerasan, dan terkadang mengancam akan membeberkan kehidupan pribadi Chorong dan memaksanya untuk berhenti dari industri hiburan.

“Ini telah menyebabkan emosi Park Chorong tidak stabil dan ini mencapai titik di mana tindakan hukum harus dilakukan,” lanjut Play M Entertaintment.

4 dari 5 halaman

Salah Paham

Pernyataan itu dikeluarkan agensi untuk menghindari kesalahpahaman yang beredar di media-media yang ada di Negeri Ginseng.

5 dari 5 halaman

Berterima Kasih

Play M Entertaintment pun berterimakasih kepada para penggemar Apink yang sudah mendukung keputusan yang diambil untuk melindungi Park Chorong.

Mereka pun berjanji akan terus membela artis mereka dari tuduhan tak berdasar itu. (Antara.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.