Sukses

Nonton Serial Digimon Adventure Eksklusif di Vidio, Nostalgia Masa Kecil di Hari Minggu

Serial Digimon Adventure menjadi salah satu anime yang populer pada generasi 90an. Serial kartun jepang ini sempat tayang di layar televisi Indonesia yaitu Indosiar pada awal dekade 2000an untuk menemani anak-anak di hari Minggu.

Liputan6.com, Jakarta Serial Digimon Adventure menjadi salah satu anime yang populer pada generasi 90an. Serial kartun jepang ini sempat tayang di layar televisi Indonesia yaitu Indosiar pada awal dekade 2000an untuk menemani anak-anak di hari Minggu.

Buat Anda yang ingin bernostalgia dengan salah satu anime populer ini, kini Digimon Adventure hadir kembali eksklusif di platform streaming Vidio. Anda juga bisa memperkenalkan serial kartun ini kepada si kecil bagaimana keseruan jalan ceritanya.

Serial kartun ini bercerita tentang tujuh anak-anak yang menemukan sebuah benda asing untuk membawa mereka ke sebuah dunia digital. Digimon sendiri merupakan sebuah cerita fiksi tentang kehidupan para hewan yang menetap di dunia bernama Digitama. 

Nah, sebelum Anda menonton Digimon Adventure yang satu ini. Berikut ini ada sedikit ulasan mengenai salah satu serial kartun ternama paling populer di awal tahun 2000an yang kini kembali tayang melalui platform streaming Vidio. Mari simak ulasannya dibawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Alur cerita yang seru

Digimon Adventure merupakan sebuah serial kartu Jepang yang hadir pada tahun 1999. Bercerita tentang tujuh orang anak-anak bernama Yagami Taichi, Ishida Yamato, Takenouchi Sora, Izumi Koushiro, Tachikawa Mimi, Kido Joe, dan Takaishi Takeru yang tengah berlibur untuk berkemah.

Suatu ketika, masing-masing dari mereka kejatuhan suatu benda dari langit yang mana itu merupakan digivice yang membuat anakanak tersebut bisa pergi ke sebuah dunia digital bernama Digitama.

Kemudian mereka bertemu dengan tujuh digimon, Agumon, Gabumon, Piyomon, Tentomon, Palmon, Gomamon, dan Patamon, yang kemudian menjadi partner masing-masing mereka. Anak-anak kemudian menyadari bahwa digivice yang mereka miliki merupakan alat untuk mengendalikan evolusi digimon partner mereka (setelah berevolusi, digimon dapat kembali ke bentuk semula). Sumber kekuatan digivice adalah hubungan perasaan yang terjalin antara anak-anak dan digimon partner mereka.

3 dari 6 halaman

Berawal dari sebuah mainan

Siapa menyangka bahwa serial Digimon bermula dari sebuah mainan yang begitu populer pada saat itu. Ya, Digimon merupakan sebuah adaptasi dari mainan hits pada dekade 90an bernama Tamagochi.

Untuk perusahaannya pun sama-sama dibuat oleh pembuat mainan dan serial ternama asal jepang bernama Bandai. Tak heran jika Anda juga bisa menjajal permainannya sambil mengikuti keseruannya melalui serial kartunnya.

 

4 dari 6 halaman

Lebih terkenal dari serial Pokemon

Digimon dan Pokemon memang hampir memiliki jalan cerita yang sama. Dimana para karakter diberikan sebuah hewan kesayangannya untuk dilatih dan juga diberikan kemampuan bertarung seiring latihan yang diberikan.

Namun ternyata, Digimon lebih populer ketimbang Pokemon dalam skala dunia. Hal ini bisa dilihat dari fakta menarik hasil survey Nielsen di US. Penonton dari negara Amerika lebih cenderung menonton Digimon ketimbang Pokemon.

5 dari 6 halaman

Sangat Populer di Indonesia

Digimon Adventure menjadi salah satu serial anime yang paling populer di Indonesia pada tahun 200an silam. Serial ini pertama kali ditayangkan melalui saluran televisi swasta Indosiar dari musim pertama hingga musim kelima.

Serial kartun garapan Toei Animation dan Bandai ini juga menjadi penghibur para anak-anak hingga remaja Indonesia di hari Minggu. Kini Anda bisa menontonnya kembali eksklusif di platform streaming Vidio.

6 dari 6 halaman

Nonton Digimon Adventure di vidio

Nah, itu dia sederet ulasan menarik dari salah satu serial anime paling populer bagi para generasi 90an. Buat Anda yang ingin nonton anime Digimon, serial ini bisa disaksikan secara eksklusif melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone dan juga smart tv.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan seru mulai dari kumpulan serial kartun populer hingga drama Korea terbaik sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.