Sukses

Untuk Kelima Kalinya Tsania Marwa Tak Bisa Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak

Tsania Marwah sudah 5 tahun belakangan tidak bisa rayakan ulang tahun bersama anak-anaknya

Liputan6.com, Jakarta Tsania Marwa baru saja berulang tahun yang ke-30. Namun di hari bahagianya itu, Tsania Marwa tak bisa merayakan dengan kedua buah hatinya yang saat ini ada dalam pengasuhan mantan suaminya, Atalarik Syach.

Ternyata, bukan kali ini saja bintang sinetron Orang Ketiga tak bisa merayakan ulang tahunnya bersama sang buah hati. Tahun-tahun sebelumnya Tsania Marwa juga merasakan hal yang sama.

"Ini sudah ulang tahunku kelima kali belum didampingi oleh anak-anak, kayaknya tahun ini aku udah lebih pasrah," kata Tsania Marwa di kediamannya di kawasan Jakarta Barat, Senin (5/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Telepati Doa

Tak ada ucapan selamat atau kecupan manis dari buah hatinya saat berulang tahun. Tsania Marwa hanya bisa berdoa yang terbaik buat kedua anaknya.

"Enggak lah (diucapin), gimana ngucapinnya kan enggak ada komunikasi, telepati lewat doa aja aku yakin itu nyampe, karena aku ibunya doa ibu paling mujarab," ujar Tsania Marwa.

3 dari 4 halaman

Pasrah

Pasrah, begitu yang dirasakan Tsania Marwa saat ini. Padahal hak asuh anak jatuh ke tangannya namun belum juga diserahkan oleh mantan suaminya.

"Aku udah ngerasa InsyaAllah aku udah melakukan yang semaksimal mungkin, hasilnya apa, aku udah lebih pasrah dan percaya kalau rencana Allah itu pasti ada," katanya.

4 dari 4 halaman

Rindu

Rindu, begitu yang kini dirasakan Tsania Marwa. Sebab ia sudah lama tidak bertemu dengan kedua buah hatinya.

"Kangenlah pastinya. Apalagi saya ibu yang melahirkan mereka," ujar Tsania Marwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.