Sukses

Demi Lovato Ingin Memiliki Anak Tanpa Harus Punya Pasangan

Pernyataan Demi Lovato itu disampaikannya dalam sebuah talkshow.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, beredar kabar bahwa Demi Lovato memiliki sebuah angan-angan yang terbilang jarang dimiliki orang lain. Ia mengaku ingin memiliki keluarga namun sebagai wanita lajang alias tanpa pasangan.

Pernyataan Demi Lovato itu disampaikannya dalam talkshow The Morning Mash Up. Di situ ia menanggapi pertanyaan presenter acara seputar impiannya yang terbilang tak lazim itu.

"Ya, tentu saja, aku ingin," Demi Lovato menanggapi pertanyaan soal dirinya ingin adopsi anak sendirian, membuat pembawa acara terkejut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Tak Harus

Menariknya, Demi Lovato mengaku bahwa dirinya bisa saja memiliki anak dari pasangannya. Namun ia merasa tak harus melakukan itu.

"Aku tak tahu lagi bagaimana cara punya anak sendiri. Tapi jika memang aku ingin melakukannya, aku akan melakukannya. Jika tidak, ya tidak. Aku tidak merasa harus menunggu pasangan demi punya seorang anak," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Yakin dengan Dirinya

Demi Lovato juga merasa yakin bahwa dirinya sanggup untuk menjadi orang tua tunggal. Makanya, ia sangat yakin dengan niatnya itu.

"Aku sudah melakukan hal lainnya, jadi aku sangat berharap melakukan hal ini juga (mengadopsi anak)," katanya.

4 dari 4 halaman

Sempat Terlontar

Demi Lovato pada awal tahun ini sempat menyatakan keinginannya untuk memiliki anak serta membina sebuah keluarga. Namun, ia belum menyatakan niat untuk mengadopsi anak tanpa pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.