Sukses

Inilah Isi Suvenir dari Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Untuk menjawab rasa ingin tahu warganet, Melaney Ricardo pun membongkar cendera mata dari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih saja hangat dibicarakan masyarakat. Segala sesuatunya yang menyangkut acara tersebut selalu sukses menyita perhatian.

Kali ini, giliran suvenir yang diberikan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang kemudian membuat warganet penasaran. Untuk menjawab rasa ingin tahu itu, Melaney Ricardo pun membongkar cendera mata tersebut.

Di vlog terbarunya, Melaney Ricardo menunjukkan suvenir yang ia dapat dari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unboxing

"Cendera matanya yang aku dapetin hari ini adalah ini nih, warnanya black and silver, ada nama Atta dan Aurel. Lucu ya mereka berdua, dua-duanya AH. Itu pertanda bahwa mereka berdua berjodoh. Kita tuh dapat dua, satu kantong isinya ada beberapa macam, satu isinya kotak" kata Melaney Ricardo mengawali videonya.

 

3 dari 5 halaman

Makanan Ringan

Bingkisan pertama berisi berbagai macam makanan ringan khas Bali.

"Ini sebenernya udah kelihatan sih dalamnya ya, aku tunjukin ke kalian. Wow, Indonesia sekali, jadi ada Bali Banana Crispy, kacang oleh-oleh khas Bali, ada bakpia juga, aku suka sekali sama bakpia, pai susu khas Bali, jadi semuanya khas Bali.

 

4 dari 5 halaman

Bermanfaat

Beranjak ke bingkisan kedua, Melaney Ricardo menunjukkan barang-barang yang menurutnya sangat bermanfaat. Mulai dari alat makan, parfum, tempat minum, madu, hingga masker.

"Sekarang yang membuat saya penasaran yang ini, kita buka. Ini kayaknya botol untuk air panas, termos, ada sedotan, sendok sup, garpu, dan ada yang kecil juga sedotannya, jadi ada yang untuk boba, ada yang kecil juga, ini hadiah yang betil-betul fungsional, dan kepake banget untuk orang-orang di tengah pandemi," katanya lagi 

5 dari 5 halaman

Liontin

Yang terakhir, Melaney Ricardo mendapat sebuah kalung yang cukup mewah. Dengan liontin berwarna biru, lengkap dengan rantai kalungnya.

"Wow nice! Gokil, dapat kalung, i love the color. Modal memang mereka, modal. Kepake banget, ini sih juara banget menurut gue," kata Melaney Ricardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.