Sukses

Jawaban Atta Halilintar soal Apakah Aurel Hermansyah Akan Disematkan Nama Keluarganya

Atta Halilintar baru saja resmi menikahi Atta Halilintar

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar telah resmi menikahi Aurel Hermansyah. Pernikahan dilangsungkan di hotel Rafles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). Usai menikah, baik Atta maupun Aurel Hermansyah mengaku deg-degan. 

Saat ditanya oleh Raffi Ahmad dan Ayu Dewi kepada keduanya, Aurel mengaku bahwa dirinyalah yang paling merasa deg-degan.

“Aku lah yang paling deg-degan daripada kamu,” ujar Aurel Hermansyah saat ditanya Ayu Dewi, usai akad nikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaku

Namun meski begitu, Atta Halilintar mengaku sempat merasakan mulutnya kaku sehingga nyaris tidak bisa berkata-kata. 

“Nggak kepikiran segala macam, mulutku menggigil segala macam, nggak bisa bergerak, takut belibet. Tapi syukurlah sekarang sudah selesai, lega bangetlah,” ujar Atta Halilintar.

3 dari 4 halaman

Keluarga

Saat ditanya soal Aurel yang sudah menjadi keluarga besar Halilintar, Atta mengaku akan menambahkan nama Aurel nantinya. 

“Kalau dikasih nama Halilintar ntar bingung banyak banget. Mungkin namanya Aurelia Atta aja kali ya,” ujar Atta.

4 dari 4 halaman

Menikah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini resmi menyandang status sebagai suami istri. Keduanya telah menggelar akad nikah pada Sabtu (3/4/2021) yang disiarkan langsung di stasiun televisi swasta. 

Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021. Ia mengucap ijab kabu dengan lantang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.